Dark of The Moon News: Bumi Gelap Lebih Awal!

Shockwave

Sebelumnya, perilisan Transformers: Dark of The Moon dijadwalkan akan dirilis pada 1 Juli serentak di seluruh belahan dunia. Namun, ternyata pihak rumah produksi berubah pikiran, dengan memajukan jadwal rilis film ini dua hari lebih awal, yaitu hari Rabu, tanggal 29 Juni 2011. Merilis film ini pada hari Rabu rupanya mengikuti “tradisi” yang dilakukan prekuel film ini, Revenge of The Fallen yang juga dirilis pada hari Rabu, 24 Juni 2009 yang lalu.

Tidak diketahui alasan mengapa film ini dimajukan jadwal rilisnya. Yang pasti, hal ini sudah dikonfirmasikan melalui website resminya di http://www.transformersmovie.com/intl/releasedates/release-dates.html. Bagaimana dengan Indonesia? Sayang sekali di situs tersebut, hanya dituliskan jadwal rilis di Indonesia (dan juga di China) masih TBC, alias To Be Confirmed. Tentu saja, dirilis atau tidaknya, kapan akan dirilisnya film ini di Indonesia masih menunggu bagaimana perkembangan masalah pajak yang saat ini masih melanda industri film bioskop di Indonesia.

Disisi lain, pada tanggal 20 Mei yang lalu, pihak rumah produksi merilis trailer 3D dari film ini yang menemani perilisan film Pirates of The Caribbean: On Strangers Tide. Buat kamu yang penasaran dengan trailer terbaru Dark of The Moon, bisa disaksikan lewat video dibawah ini (tentu dalam format 2D-nya) :D

http://www.youtube.com/watch?v=zuvU_BywPs0watch?v=zuvU_BywPs0

Tidak banyak perubahan dalam trailer 3D ini bila dibandingkan dengan trailer-trailer sebelumnya. Pihak rumah produksi rupanya ingin menonjolkan bagaimana efek “destruktif” yang mereka tawarkan dalam film ini apabila dipoles dalam format 3D. Penasaran dengan sensasi 3D-nya? Yah, saya pun juga demikian. :( Jadi mari berdo’a bersama-sama, semoga masalah pajak ini segera terselesaikan, karena kita sudah terlalu banyak melewatkan film berkualitas selama bulan Mei ini…

 

Bumblebee

All images credit to Yahoo! Movies


SHARE
Previous articleAll Rider Kick Hadir Kembali Dalam NDS
Next articleFirst Ever, Modern Warfare 3 Trailer
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.