First Ever, Modern Warfare 3 Trailer

Dirk Nowitzki mendominasi game ke 4 ini dengan membawa timnya unggul 3-1

Sejalan dengan game 4 NBA Western Conference Final antara Dallas Maverics – Okhlaoma City Thunder disitu pula ada sesuatu. Pertandingan sengit tersebut yang sampai akhir memasuki OverTime dan dimenangkan oleh mavs dengan 112-105 tersebut diselingi dengan trailer perdana dari game pamungkas Infinity Ward, Modern Warfare (MW) 3.

Yap setelah beberapa minggu lalu Infinity Ward mengalami kebocoran informasi mengenai game terpopulernya ini akhirnya Infinity Ward secara official mengeluarkan trailer terbarunya di game ke 4 playoff ini.

Dalam trailer ini Infinity Ward menunjukan beberapa tempat yang dijadikan battlefield nya (dengan bahasa 4la4y) antara lain Am3rica, 3nglad, Franc3, G3rmany. Perang juga akan terjadi di daerah mana saja, mau udara, darat, bawah tanah, laut semua akan menjadi lokasi perangmu. Dan juga akan terdapat banyak ledakan dahsyat disini. Beberapa gameplay juga disertakan di dalam sini, dan kebanyakan bisa kamu jumpai banyak unsur gameplay dari game sebelumnya. Tentunya yang sudah memainkan MW 1 / MW 2 maupun BlackOps akan merasa sangat familiar dengan lingkungan disini. Namun yang janggal disini tidak diperlihatkan karakter ikonik MW, baik Price maupun Soap tidak ada yang pamer muka disini, yang ada hanya beberapa tentara yang dikabarkan playable, dan juga di trailer ini hanya diperlihatkan cuplikan dari single player, tidak ada kabar ataupun cuplikan untuk multiplayernya.

Beberapa hari lalu juga Infinity Ward berkata akan mengembangkan graphic terbaru untuk MW 3, tapi kok menurut saya di trailer terbarunya ini graphic tidak mengalami perubahan sama sekali, apa karena efek dingin dari Frostbite 2.0 milik Battlefield yang membuat saya tidak bisa berpaling ke yang lain? Yang jelas untuk graphic MW 3 tidak bisa melakukan apapun.

Lihat trailer terbarunya di bawah ini dan sampaikan komenmu di kolom komentar bawah. Dari saya sih meskipun terdapat banyak ledakan dahsyat dan aksi mencekam tetap tidak membuat saya terkejut sama sekali, look for yourself and see what you guys think. Oh ya catat juga tanggalnya 8 November 2011.

“It doesn’t take the most powerful nation on earth to create the next global conflict, just the will of a single man”


SHARE
Previous articleDark of The Moon News: Bumi Gelap Lebih Awal!
Next articleFairy Tail + Jump Ultimate Stars = Mantap!
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.