LA Noire Tercepat di Inggris

Membeli product Rockstar sepertinya sudah menjadi jaminan mutu akan kualitas dan gameplay yang adiktif walaupun tetap beridealisme mengusung gender sandbox, hal ini berlaku juga untuk LA Noire. Baru-baru ini situs Electronic Theatre memberitakan bahwa LA Noire berhasil mencatatkan diri menjadi game ber-IP orisinil yang penjualannya tercepat di Inggris sepanjang sejarah industri video games.

LA Noire Tercepat di Inggris

LA Noire Tercepat di InggrisResmi diluncurkan hari jumat tanggal 20 Mei kemarin di Inggris, dikutip dari Electronic Theatre pada pagi tadi sudah dikonfirmasikan bahwa LA Noire menjadi game ber IP (Intellectual Property) orisinal dengan penjualan yang tercepat di Inggris sepanjang sejarah industri video game meskipun belum diketahui angka pasti dari penjualan game tersebut. LA Noire yang tersedia untuk Xbox 360, PS3 dan PC juga diuntungkan dengan iklan dan promosi di berbagai media elektronik terutama televisi yang sangat berperan dalam pencatatan rekor penjualan ini.

Walaupun sempat diisukan beberapa hari yang lalu bahwa LA Noire menyebabkan "freeze" pada console baik Xbox 360 maupun PS3, tapi nyatanya hal itu tidak mempengaruhi antusiasme para gamer terhadap game ini dan malahan game ini menanjak ke peringkat pertama UK sales chart minggu ini karena penjualannya yang fantastis.

LA Noire Tercepat di InggrisDikembangkan oleh developer Team Bondi dibawah payung Rockstar, LA Noire mencatat sebuah lompatan yang besar terhadap teknologi animasi wajah. Teknologi inilah yang sebenarnya menjadi kunci bagi para gamer dalam menganalisa sebuah kasus dengan mengamati mimik wajah dan gesture tubuh saksi, pelaku dan orang-orang yang terlibat lainnya pada saat interogasi. Tapi itu hanyalah salah satu faktor dari berbagai faktor lakunya game ini. Walaupun masih bertemakan sandbox yang sudah menjadi trademark Rockstar, game ini menawarkan pengalaman yang berbeda dalam gameplaynya. Bagi yang belum memainkan game ini, ekspektasi kalian bahwa game ini akan sama dengan GTA series yang hanya dirubah settingnya saja seketika dijamin akan berubah bahkan sesaat setelah 15 menit game baru berjalan. Khusus bagi gamer Xbox 360 mungkin akan mengeluarkan dana lebih banyak karena game ini terbagi dalam 3 keping, tapi hal itu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan apa yang akan kalian dapat setelah memainkan game ini. (Steve Rogers)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU