Kung Fu Panda 2 The Game, Manfaatkan Kinect!

Dev / Pub : THQ / THQ
Release Date : 24 Mei 2011
Platform : Multiplatform

Jika dilihat sekilas, mungkin kamu akan beranggapan bahwa game ini mungkin akan mengikuti tren game adaptasi lainnya, yaitu mainkan dan tinggalkan. Namun, ada satu hal menarik yang ditawarkan oleh game yang dikembangkan oleh THQ ini, khusunya untuk versi X360-nya, yaitu sudah mendukung penggunaan Kinect! Ya, Kinect dalam game ini dapat digunakan untuk memainkan beberapa minigame yang disediakan. Apa saja?

Yang pertama, kamu bisa memainkan sebuah minigame bernama Free Fight, dimana awalnya kamu diharuskan untuk memilih menu yang ada dengan menggunakan tangan kiri, dan mengkonfirmasi pilihan kamu dengan meninju didepan televisi dengan tangan kanan (jangan dekat-dekat dengan televisi yah!). Setelah itu, kamu akan dihadapkan dengan sebuah pertarungan satu lawan satu melawan Aligator. Selama pertarungan, kamu akan mendapatkan semacam tutorial untuk mencoba gerakan-gerakan baru dengan mengikuti pattern-pattern yang tergambar dilayar. Selain itu, kamu juga bisa memanggil Tigress untuk melakukan serangan kombo.

Tentu bukan hanya itu saja minigame yang disediakan dalam game ini. Terdapat juga beberapa minigame lain seperti kamu harus menunduk untuk menghindari objek-objek yang berterbangan, atau melompat-lompat di sekeliling ruangan untuk mencapai satu tempat tertentu. Dengan kompilasi minigame ini, game yang dirilis pada 24 Mei lalu ini mungkin bisa dibilang cukup siap untuk melawan gameplay Cars 2, atau sensasi 3D dari Rise of The Manhunters untuk menjadi game adaptasi film terbaik di liburan musim panas tahun ini.

 

 


SHARE
Previous articleMata Uang Vandaria
Next articleBITF, Komik Strip Konyol Keluarga Nintendo
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.