Nendoroid Generation, Imut Banget!

Judul Game : Nendoroid Generation
Dev / Pub : Namco Bandai Games / Namco Bandai Games
Tanggal Rilis : TBA 2011
Platform : PSP

Nendoroid Haruhi yang ikonik juga muncul di sini

Apa jadinya kalau figure nendoroid yang imut-imut dijadikan game? Jawabannya, imut dan seru. Namco Bandai Games menjawabnya melalui Nendoroid Generation, RPG terbaru mereka yang akan dirilis untuk PSP dengan tanggal rilis yang belum dikonfirmasikan. Di game ini kamu akan menemui para figure nendoroid buatan Good Smile Company, dan pastinya satu kata yang mewakili game ini, imuuuut!

Setting game ini adalah sekolah tinggi bernama Nendo High School, dimana para figure nendoroid tersebut bersekolah di sana. Kamu bisa melakukan serangan combo beruntun dari para nendoroid ini tergantung party yang kamu atur. Kamu juga bisa membuat mereka melakukan serangan kooperatif. Namun masih belum ada detail lebih lanjut untuk sistem pertarungannya.

Para nendoroid yang sudah dikonfirmasikan hadir di game ini antara lain Black Rock Shooter, Dead Master,  Black Gold Saw (Black Rock Shooter), Saber, Rider, Rin Tosaka (serial Fate), Nanoha Takamachi , Fate Testarossa (Magical Girl Lyrical Nanoha), Haruhi Suzumiya, Yuki Nagato, dan Mikuru Asahina (Haruhi Suzumiya). Bukan tidak mungkin nantinya akan ada figure nendoroid lain yang bergabung dengan mereka.

Namco Bandai juga memberikan fitur menarik selain pertarungan untuk game ini. Kamu bisa menemui Dance Mode, dimana para Nendoroid ini akan menari, dan kamu harus menekan tombol-tombol yang tepat sesuai ritmenya agar mereka tetap menari. Dan selanjutnya yakni fitur berinteraksi dengan para Nendoroid. Seperti di screenshot, kamu bisa mengelus-elus kepala mereka! Aih, lucunya… Jadi benar-benar ingin mengelus-elus mereka deh, hehe.

Sumber gambar: Famitsu


SHARE
Previous articleUsaha Green Lantern Selamatkan Pamor Game Adaptasi!
Next articlePilih Gundam Asli Atau Aspal?
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.