X-Men First Class: Prekuel Trilogi X-Men Sebenarnya!

Bagaimana perjalanan para mutan X-Men saat masih muda? Film ini akan menjelaskan segalanya, dan merupakan prekuel "sebenarnya" dari tiga film X-Men yang sudah tayang. Tetapi, apakah film ini bakal menjadi reboot bagi trilogi X-Men nantinya?

X-Men First Class: Prekuel Trilogi X-Men Sebenarnya!

X-Men First Class: Prekuel Trilogi X-Men Sebenarnya!

Judul : X-Men First Class

Studio : Marvel Studios

Distributor : 20th Century Fox

Release : 3 Juni 2011

Pemain : James McAvoy, Michael Fassbender, Kevin Bacon

Pada bulan Mei tahun 2009 lalu, kita pernah disuguhi sebuah film berjudul X-Men Origins: Wolverine yang mengisahkan tentang bagaimana kehidupan awal dari Wolverine, dan bagaimana perjalanannya sebelum bergabung dengan para mutan X-Men. Berbeda dengan X-Men Origins, X-Men First Class ini memang mengisahkan tentang kehidupan awal para mutan yang masih muda, namun film inilah yang merupakan perekuel sebenarnya dari ketiga film X-Men yang sudah dirilis (selain Origins). Beberapa nama yang akan mengisi peran dalam film ini antara lain James McAvoy (Wanted, Gnomeo and Juliet), Michael Fassbender (Inglourious Basterds, Jonah Hex), dan Kevin Bacon (Apollo 13, Hollow Man).

X-Men First Class: Prekuel Trilogi X-Men Sebenarnya!

Seperti yang sudah saya beritakan diawal, film ini mengisahkan beberapa rahasia dan sejarah kehidupan para mutan X-Men sebelum menjadi X-Men yang sudah kita kenal dalam ketiga film sebelumnya. Film ini juga mengisahkan bagaimana awalnya Erik Lehnsherr atau Magneto dan Charles Xavier adalah dua orang yang bersahabat sangat baik, dan berhasil menemukan kekuatan dalam diri mereka bersama-sama, jauh sebelum mutan lain seperti Mystique atau Beast menemukan kekuatan mereka. Bersama dengan para mutan lain, mereka berdua berjuang untuk menyelamatkan dunia dari bahaya yang ditimbulkan akibat nuklir. Dalam proses menyelamatkan bumi tersebut itulah, terjadi sebuah peristiwa yang mengakibatkan Brotherhood of Mutants yang dipimpin oleh Magneto dan X-Men yang dipimpin oleh Professor X mengawali rivalitas mereka.

Film ini sendiri dibesut oleh Matthew Vaughn, yang dulu pernah membesut Kick Ass dan Stardust. Menurut pihak rumah produksi, mereka ingin menjadikan film ini seperti Batman Begins, dimana mereka nantinya film ini bisa menjadi awal baru (mungkin bisa dibilang sebagai reboot?) bagi trilogi X-Men selanjutnya. Oiya, karena diadaptasi dari sebuah komik berjudul sama, maka kamu akan menemukan sebagian besar kostum dalam film ini akan lebih mirip dengan komik daripada dengan ketiga film X-Men sebelumnya.

http://www.youtube.com/watch?v=0Yq7Za1JnZg

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU