Berbagai Tipe Klas di Grand Knight History

Judul Game : Grand Knight History
Dev / Pub : Vanillaware / Marvelous Entertainment
Tanggal Rilis : 1 September 2011
Platform : PSP

Seperti yang sudah pernah saya bahas sebelumnya, di Grand Knight History kamu harus membuat karaktermu sendiri untuk party. Di sini kamu akan diberi tiga pilihan klas yang bisa dikustomisasi, antara lain klas Knight, Wizard, dan Archer. Dan masing-masing klas ini memiliki tiga tipe berbeda yang bisa dipilih, tentunya dengan spesialisasi masing-masing.

 

Hunter

 

Sniper

 

Robin Hood

Untuk klas Archer ada tipe Hunter, Sniper, dan ”Robin Hood”. Mungkin tipe ”Robin Hood” ini bisa disamakan dengan klas Ranger, dan juga satu-satunya tipe yang menggunakan senjata api di klas Archer.

 

 

Soldier

 

Paladin

 

Maiden

Untuk klas Knight kamu bisa memilih tipe Soldier, Paladin, dan Maiden (atau Valkyrie mungkin ya). Jelas tipe petarung jarak dekat dengan senjata pedang, baik pedang tipis ataupun pedang besar.

 

 

Magician

 

Witch

 

Cleric

Untuk klas Wizard, ada tipe Magician, Witch, dan Cleric. Jagonya sihir dan menyerang dari barisan belakang, karena tipikal klas penyihir, lemah dengan serangan fisik.

Imut-imut tapi mematikan, bakal jadi musuh utama?

Update lainnya yakni pengenalan karakter baru bernama Mira. Penyihir cewek satu ini memang berwajah imut-imut, namun jangan salah. Penampilan memang bisa menipu, karena sebenarnya dia adalah penyihir yang sangat kuat, dan diperkirakan menjadi salah satu dalang utama penyebab kekacauan yang ada! Apakah mungkin Mira ini musuh utama yang harus kamu hadapi nantinya? Kita akan mengetahuinya pada tanggal 1 September mendatang saat game ini dirilis.

Sumber gambar:  Famitsu


SHARE
Previous articleNostalgia Game PSX di Android!
Next articleBlaugrana is The Champion !

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma – sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.