Dueling Network : Tongkrongan Baru Para Duelist

Ingin mencoba bermain Yugioh TCG tetapi tidak punya kartu fisik ataupun lawan bermain? Jangan khawatir!

The New Hype!

Saat ini ada satu situs yang menyelenggarakan permainan Yugioh virtual yang mudah dan gratis. Namanya adalah Dueling Network. Kamu tidak perlu mengunduh aplikasi apapun. Tinggal kunjungi www.duelingnetwork.com dan buat akun, konfirmasi, dan kamus sudah siap main! Saat ini Dueling Network sudah dipenuhi oleh duelist-duelist dari seluruh penjuru dunia, dan salah satunya, dari Indonesia.
Bahasa yang digunakan biasanya adalah bahasa internasional, yaitu bahasa Inggris. Tapi kalau kamu lebih nyaman dengan bahasa nasional kita, kamu hanya perlu host duel dengan status “Indonesian Only” dan voila! Kamu akan mendapat lawan tanding berbahasa Indonesia!
Jika kamu baru pertama kali bermain yugioh mungkin kamu akan sedikit kesulitan karena kebanyakan pemain di sini akan berasumsi kamu mengerti cara bermain dan efek-efek kartu-kartu penting. Tapi tidak masalah yang penting terjun saja dulu.

Interfacenya Sederhana dan Mudah

Interface dan kontrol sudah sangat user-friendly sehingga sangat intuitif dan mudah dipelajari. Penampilannya pun meski sederhana tapi sangat cukup untuk bermain dengan asyik. Apalagi ditambah basis data super lengkap dari koleksi kartu Yugioh Trading Card Game maupun Yugioh Official Card Game hingga set yang bahkan baru muncul spoilernya!
Silakan langsung dicoba, jangan pake malu, karena malu bertanya sesat di jalan …#eh.Ngomong-ngomong, berikut adalah list beberapa username anak-anak Florsheim Bandung di Dueling Network, silakan dijajal sendiri seperti apa kemampuan mereka!
Medallion, nick enzan.Khamenman, nick White4 atau Khamenman.General Hengel, nick belfandouble.General Vamp, nick Jendral Kappa.Rimole, nick Ri-mole.Gyo, nick GYO.Pusogto, nick BHEI.Armor Tiger, nick Armor_Tiger.Durtle, nick Gamezu.

Kalau kamu mau ikutan dengan komunitas Dueling Network Indonesia, silakan cantumkan saja nick kamu di komentar.

Oke segitu dulu,
Vandy Enzan