Teaser Trailer Pertama The Avengers (2012)

Meskipun baru Mei tahun depan film ini dijadwalkan rilis, tapi info mengenai film ini sudah menarik perhatian. Kalau biasanya sebuah film superhero yang sukses dipasaran akan diikuti dengan munculnya spin-off dari film tersebut seperti X-Men dengan The Wolverine. Tapi lain halnya dengan yang satu ini, justru “spin-off”-nya keluar lebih dulu sebelum film “utamanya” rilis. Siapa saja yang akan mengisi peran empat tokoh utama ini?

Tony Stark / Iron Man

Setelah sukses berperan sebagai seorang milyarder yang jenius dalam menciptakan senjata dalam dua film Iron Man kemairn. Robert Downey, Jr. kembali dipercaya untuk berperan sebagai Iron Man di The Avengers. Kalau kita lihat semuanya berhubungan, mulai dari munculnya Tony Stark diakhir film The Incredible Hulk (2008) kemarin, tameng dari Captain America di dua film Iron Man, berkas file yang bertuliskan Avengers Initiative hingga Palu dari Thor. Kira-kira The Avengers nanti apa juga akan disisipi sekuel hint tentang Iron Man 3 (2013)? Kalau ya, mungkin kita akan melihat The Mandarin muncul difilm ini, rumornya The Mandarin akan menjadi musuh baru Tony Stark di Iron Man 3.

Thor

Bermain dalam dua film superhero sekaligus. Ya, Chris Hemsworth akan kembali bermain sebagai Thor. Aktor asal Australia ini telah dikontrak untuk Thor dan The Avengers. Dari semua anggota The Avengers, Hemsworth memiliki postur tubuh paling besar dan tinggi, cocok sekali dengan perannya sebagai Thor, dewa petir dari Asgard.

Steve Rogers / Captain America

Tidak berbeda dengan Chris Hemsworth, Chris Evans juga dikontrak untuk dua film superhero sekaligus. Captain America: The First Avenger akan rilis bulan Juli tahun ini. Nah, yang jadi pertanyaan saya, bagaimana nasib Fantastic Four kalau Torch resign dan berpindah haluan menjadi Captain America? Apakah ini berarti tidak ada Fantastic Four  3 atau Fantastic Four akan diReboot?

Bruce Banner / the Hulk

Entahlah, apakah sulit menemukan yang pas atau memang peran Hulk kurang menarik sehingga pemeran Hulk selalu berganti-ganti mulai dari Eric Bana, Edward Norton dan sekarang Mark Ruffalo yang kali ini dipercaya oleh pihak Marvel akan bermain sebagai Bruce Banner setelah negosiasi antara Marvel dan Edward Norton tidak menemukan kata sepakat. Untuk film ini aktor berusia 42 tahun ini rela menurunkan berat badannya sebanyak 15 pon untuk memerankan tokoh Bruce Banner.

Nick Fury

Samuel L. Jackson kembali bermain sebagai Nick Fury, pimpinan  S.H.I.E.L.D. namun tak berhenti disini, kabarnya Jackson telah dikontrak untuk bermain di sembilan film superhero produksi Marvel termasuk Thor, Captain America: The First Avenger, The Avengers dan The Shield serta kemungkinannya untuk dibuat sekuel.

Clint Barton / Hawkeye

Jeremy Renner berperan sebagai Clint Barton / Hawkeye, seorang yang ahli dalam hal memanah. Selain difilm ini, Barton juga akan bermain bersama Tom Cruise dalam Mission: Impossible 4.

Selain tokoh-tokoh diatas masih banyak lagi yang akan ikut meramaikan film ini seperti Scarlett Johansson (Natasha Romanoff), Cobie Smulders (Maria Hill) serta Clark Gregg yang kembali sebagai Agent Phil Coulson (Iron Man 1 & 2). Sayangnya Tokoh wanitanya tidak ada yang ikut bermain disini seperti Gwyneth Paltrow (Pepper Potts), Natalie Portman (Jane Foster) atau pun Liv Tyler (Betty Ross).

Inilah teaser trailer pertama The Avangers…

http://youtu.be/GvL4iJy2PPw


SHARE
Previous articleEmpat Elemen, Banyak Pilihan di Metamor
Next articleDueling Network : Tongkrongan Baru Para Duelist
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.