Trailer Epic, Disaat Epic, Ditemani Edisi Epic

Tepat setelah peluit pertandingan berakhir dan setelah piala diangkat oleh Blaugrana (julukan Barcelona) dan pada saat itu pula di beberapa channel Europe dan Mexico tercantum trailer terbaru dari salah satu game paling ditunggu, Gears Of War 3. Trailer terbaru ini tiada kata lain menambah kesenangan saya setelah melihat kemenangan Barcelona 3-1.

Dalam trailer ini yang ditujukan hanya isi dari campaign mode nya. Tidak ada multiplayer, sama seperti trailer Modern Warfare 3 yang ditunjukan pada game 5 NBA western conference final. Bisa kamu lihat sendiri trailernya dibawah ini diiringi dengan lagu metal Black Sabbath, War Pigs

Satu kata yang bisa ak bilang, wow. Tidak hanya disuguhi aksi yang mengagumkan tapi juga story dan gameplay yang tak ada duanya. Sisi gelap Marcus yang tidak pernah kamu temukan di gears sebelumnya akan terkuak disini termasuk Adam Fenix, ayah dari Marcus. Epic juga telah mengkonfirmasi 4 player coop untuk story. Bos battle besar dan seram juga menunggumu. Sudah melihat Epic edition dari Gears of War 3? Lihat di page berikut jika kamu belum melihatnya. Mark the date, 20 September 2011.

1
2

SHARE
Previous articleDueling Network : Tongkrongan Baru Para Duelist
Next articleTrailer Combat Alice Menunjukkan Mode Baru Alice Yang Ganas: Hysteria!!!!
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.