Sonic Generations, Rayakan Dua Dekade Kiprah Sonic!

Dev / Pub : Sega / Sega
Release Date : TBA 2011
Platform : PS3, Xbox 360

Ulang tahun ke-20 Sonic rupanya akan dirayakan cukup meriah oleh Sega dengan rencana akan dirilisnya Sonic Generations untuk PS3 dan X360. Sama seperti kebanyakan serial Sonic lainnya, game ini awalnya dikonfirmasikan di luar Jepang dahulu, lantas pada akhir Mei baru dikonfirmasikan di Jepang. Game ini sendiri mengisahkan sekelompok musuh tak dikenal yang tiba-tiba menciptakan lubang waktu, dan menyedot Sonic dan kawan-kawannya kembali ke masa lalu. Untuk itu, Sonic bersama dengan kawan-kawan serta dirinya sendiri dimasa lalu harus mengalahkan musuh tersebut dan memperbaiki alur waktu kembali.

Game ini menyediakan level-level memorable yang pernah hadir di 20 tahun kiprah Sonic di dunia game, dan terbagi menjadi tiga era yaitu Classic, Dreamcast dan Modern. Seriap level bisa kamu lalui dengan memilih, apakah menggunakan Sonic klasik atau menggunakan Sonic Modern. Jika kamu menggunakan Sonic klasik, maka level akan berubah menjadi platformer 2D dan akan bergerak secara side scrolling, serta Sonic hanya bisa menggunakan Spin Attack dan Spin Dash. Sebaliknya, jika kamu menggunakan Sonic modern, kamu akan dibawa kesebuah gameplay 2D/3D modern ala Sonic Unleashed atau Sonic Color, beserta skill-skill yang dimilikinya seperti Homing Attack, Speed Boost dan juga Quick Step.

Sudah tidak sabar ingin bernostalgia? Tenang dulu, karena Sega belum mengkonfirmasikan jadwal pasti perilisan game ini. Mereka hanya mengatakan akan merilis game ini pada tahun ini juga.


SHARE
Previous articleTrailer Combat Alice Menunjukkan Mode Baru Alice Yang Ganas: Hysteria!!!!
Next articleAksi Sang Juara MetamoR
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.