Trailer Combat Alice Menunjukkan Mode Baru Alice Yang Ganas: Hysteria!!!!

Judul Game: Alice: Madness Returns
Dev: Spicy Horse
Konsol: PS3,Xbox360,PC
Tanggal Rilis: 14 Juni 2011

Bagaimana caranya seorang gadis melawan seluruh musuh-musuh twisted yang berada di wonderland? Dengan begitu Spicy horse pun menambahkan fitur battle mode baru untuk alice nama mode-nya adalah Hysteria.

fungsi mode hysteria sama dengan alice rage box,yang mempunyai kekuatan di atas manusia biasa (superhuman). Mode hysteria akan otomatis aktif ketika alice sudah di ambang kematian, dan ini sangat berguna karena akan meningkatkan kekuatan alice, dan memberikan kalian kesempatan kedua untuk mengalahkan musuh.

Alice: Madness Returns terjadi 11 tahun setelah cerita pertamanya,di saat hidupnya yang sangat bermasalah di London dan kedua orang tuanya meninggal karena kebakaran. Saat pergi ke psikiater, Alice mulai menghidupkan kembali kenangan suramnya yang membuatnya kehilangan kewarasan. Ceritanya akan benar-benar beda dan lebih twisted dari cerita originalnya.

Sekeliling pun akan berubah menjadi putih ketika Alice mengaktifkan mode ini, wajah Alice juga akan sangat berubah matanya di kelilingi oleh darah begitu juga senjata yang di pakainya. Spicy horse memang sengaja menambahkan mode baru ini supaya alice terlihat gothic dan menjadi lebih suram dari sebelumnya. Sebagai kenangan yang benar-benar suram Alice memang sudah harus di maklumi dia menjadi seperti ini. Seperti yang di lihat di sini trailer combat baru dari Alice: The Madness Returns yang menunjukkan gameplay-nya dan pengaktifan mode hysteria ini.

Alice: Madness Returns akan tersedia pada tanggal 14 juni dan jangan lupa juga DLC yang bisa di download sebuah kostum tambahan. So guys get ready to get some twisted fairy tale!!!


SHARE
Previous articleTrailer Epic, Disaat Epic, Ditemani Edisi Epic
Next articleSonic Generations, Rayakan Dua Dekade Kiprah Sonic!
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.