Aksi Sang Juara MetamoR

Bagaimana kesanmu setelah melihat dan merasakan Metamor?  Kesal dengan para Sacred Bloodlines yang diboost gila-gilaan? Ingin merobek semua Tritorch, Lumina, Alhazad, dan Zagam yang turun di arena permainan lawan karena begitu dahsyatnya kemampuan mereka?

Jangan sakit hati dulu! Telah disiapkan beberapa kartu baru dengan raritas Champion yang akan membantumu menghadapi mereka!

Anti FrameSpell

 

Disframespell telah disiapkan bagi kamu yang eneg dengan kemampuan merapal Framespell dari klan Sacred Bloodlines. Dan tidak hanya membatalkan Framespell yang telah dirapal, tetapi juga menghilangkan semua skillnya. Ya! SEMUA skillnya! Ucapkan selamat tinggal pada kemampuan membakar Tritorch, keahlian mensummon Lumina, atraksi akrobat Alhazad, dan kekuatan serangan Zagam setelah Disframespell mengenai mereka.

Anti OTK

 

Action kedua yang telah disiapkan adalah Justice Will Prevail. Action ini dikhususkan bagi kamu-kamu yang kesal dengan kemampuan menyerang dari kroco-kroco Champion’s Pride. Justice Will Prevail dapat membatalkan sebuah gelombang serangan dan membuat lawan tak memiliki pertahanan di giliran berikutnya. Dan semua itu hanya untuk DUA gold!

Lalu bagi kamu yang menggunakan Sacred Bloodlines jangan kecil hati! Ada juga Action penunjang yang luar biasa bagi pengguna Sacred Bloodlines, Memories of the Chronos.

Anti Combo

Menggunakan Action baru ini, buang kartu-kartu busuk yang tersangkut dan segarkan kembali tanganmu dengan Sacred-Sacred Bloodlines baru yang bisa disummon murah berkat kemampuan Turf! Selain untuk mengganti kartu-kartumu, kamu juga bisa menggagalkan kombo-kombo yang sudah disimpan oleh lawanmu di tangannya!

CARI, DAPATKAN, dan GUNAKAN aksi-aksi juara terbaru ini di Weekly terdekat dari rumahmu!


SHARE
Previous articleSonic Generations, Rayakan Dua Dekade Kiprah Sonic!
Next articleSepuluh Memorabilia Untuk Metamor
Vandy sang maniak kartu ini telah berkecimpung lama di dunia TCG dan pernah ikut membantu proses desain Vandaria Wars. Vandy cukup populer di berbagai kalangan TCG sebagai sosok yang aktif dan senior. Salah satu hobinya selain bermain TCG adalah berpetualang ke seluruh Indonesia untuk bersilaturahmi dengan banyak praktisi-praktisi TCG lainnya.