Aksi Sang Juara MetamoR

Bagaimana kesanmu setelah melihat dan merasakan Metamor? Kesal dengan para Sacred Bloodlines yang diboost gila-gilaan? Ingin merobek semua Tritorch, Lumina, Alhazad, dan Zagam yang turun di arena permainan lawan karena begitu dahsyatnya kemampuan mereka? Gunakan kartu-kartu ini!

Aksi Sang Juara MetamoR

Bagaimana kesanmu setelah melihat dan merasakan Metamor?  Kesal dengan para Sacred Bloodlines yang diboost gila-gilaan? Ingin merobek semua Tritorch, Lumina, Alhazad, dan Zagam yang turun di arena permainan lawan karena begitu dahsyatnya kemampuan mereka?

Jangan sakit hati dulu! Telah disiapkan beberapa kartu baru dengan raritas Champion yang akan membantumu menghadapi mereka!

Aksi Sang Juara MetamoR[/caption]

 

Disframespell telah disiapkan bagi kamu yang eneg dengan kemampuan merapal Framespell dari klan Sacred Bloodlines. Dan tidak hanya membatalkan Framespell yang telah dirapal, tetapi juga menghilangkan semua skillnya. Ya! SEMUA skillnya! Ucapkan selamat tinggal pada kemampuan membakar Tritorch, keahlian mensummon Lumina, atraksi akrobat Alhazad, dan kekuatan serangan Zagam setelah Disframespell mengenai mereka.

Aksi Sang Juara MetamoR[/caption]

 

Action kedua yang telah disiapkan adalah Justice Will Prevail. Action ini dikhususkan bagi kamu-kamu yang kesal dengan kemampuan menyerang dari kroco-kroco Champion's Pride. Justice Will Prevail dapat membatalkan sebuah gelombang serangan dan membuat lawan tak memiliki pertahanan di giliran berikutnya. Dan semua itu hanya untuk DUA gold!

Lalu bagi kamu yang menggunakan Sacred Bloodlines jangan kecil hati! Ada juga Action penunjang yang luar biasa bagi pengguna Sacred Bloodlines, Memories of the Chronos.

Aksi Sang Juara MetamoR[/caption]

Menggunakan Action baru ini, buang kartu-kartu busuk yang tersangkut dan segarkan kembali tanganmu dengan Sacred-Sacred Bloodlines baru yang bisa disummon murah berkat kemampuan Turf! Selain untuk mengganti kartu-kartumu, kamu juga bisa menggagalkan kombo-kombo yang sudah disimpan oleh lawanmu di tangannya!

CARI, DAPATKAN, dan GUNAKAN aksi-aksi juara terbaru ini di Weekly terdekat dari rumahmu!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU