Lipatgandakan Kekuatan Deckmu Instan dengan Power Pack!

Seperti yang saya sudah jelaskan sebelumnya bahwa Metamor Memorabilia adalah sepuluh kartu dari ekspansi lama yang sangat berguna untuk menambah daya dek Metamor pada khusunya dan Arcana blok pada umumnya. Tapi apa sih yang berbeda dari kartu-kartu ini sehingga para pemain lama harus memilikinya? Lalu pertanyaan pertama, bagaimana cara mendapatkannya? Hanya satu cara, yaitu melalui Power Pack!

"Powered" Booster Pack

Power Pack adalah sebuah booster pack yang hanya dibuat 500 pcs saja. Sangat terbatas sekali. Sebagai ilustrasi saja, Jakarta hanya mendapatkan jatah sepertiga dari seluruh jumlah Power Pack sedangkan sisanya disebar ke seluruh Indonesia. Jadi jika kamu berpikir untuk menunda-nunda memiliki Power Pack, waspadalah~waspadalah.

ULTIMA?! DOOOONG!!

Harganya? Cukup bersahabat kok. Hanya Rp. 3ok saja maka kamu akan mendapatkan sebuah booster Power Pack berisikan dua kartu. Mahal? Menurut saya sih tidak, apalagi jika kamu berpeluang mendapatkan kartu-kartu Memorabilia di dalamnya.

Apa bedanya dengan Hyuga lama?

Goldprint? Anda tidak salah lihat. Semua kartu Metamor Memorabilia di Power Pack ini edisi Goldprint dan bukan tidak mungkin juga jika anda menemukan edisi Holo di dalamnya. Seperti yang sudah sebutkan diatas, dalam Power Pack booster terdapat dua kartu saja dengan komposisi dari Rare, Ultra Rare (ekspansi), Ultra Rare (starter), Ultima, dan Memorabilia. Jadi asah keberuntunganmu supaya dapat menemukan komposisi yang terbaik.

Armageddon, Heirarch's Heritage, dan sekarang ini!

Pemain lama pasti bertanya kapan saya sudah bisa memasukkan Deus the Unlimited dalam dek MetamoR saya? Kartu ini sudah bisa digunakan jika Power Pack sudah resmi dilepas di pasaran.  Sedangkan untuk daftar lengkap kartu – kartu Metamor Memorabilia bisa kalian temukan di artikel saya yang sebelumnya. Sekian dulu… mungkin. Tunggu saja kejutan lainnya dari Vandaria Saga ya? Our season is never ends.

Banyak kejutan di Power Pack

Bagi yang sudah mencicipi Power Pack hari ini. Yuk, share komentarmu di bawah. Jangan lupa di-klik shared to Facebook (dan contreng pop-up dari Duniaku.net).


SHARE
Previous articleAsus Eee Pad Transformer, Tablet Android Untuk Belajar, Bekerja dan Bermain
Next articleX-Men First Class : Semua Pertanyaan X Terjawab!
Berangkat dari kegemaran akan Vandaria, Jimmie yang akrab dipanggil Jay dalam komunitas Vandaria Wars, mulai menulis beberapa artikel kecil untuk Vandaria. Menyukai game yang cerdas, memutar otak dan sangat suka menonton film. Di waktu luangnya Jay menghabiskan waktu dengan membaca dan wisata kuliner.