Gamer’s Ground Kembali Menjadi Markas TCG, Miniatur dan Board Game

Sejak pertama kali dibuka di Mall Artha Gading, Gamer’s Ground menjadi pusat komunitas TCG dan Miniatur yang sangat populer. Tempat ini benar-benar menjadi ajang bertanding berbagai permainan dan lokasi bagi para pencinta permainan tersebut untuk saling beradu dan mengasah kemampuan bertanding. Sejumlah permainan berhasil dipopulerkan dalam komunitas Gamer’s Ground, seperti Monsterpocalypse, UFS, Weiss Schwarz, dan Vandaria Wars.

Sempat vakum untuk beberapa saat, kini Gamer’s Ground kembali dengan lokasi yang lebih strategis di Ruko Apartemen Mediterania Kelapa Gading. Dengan tempat yang lebih luas, Gamer’s Ground membuka pintu untuk komunitas TCG, Miniatur, serta Board Game.

5 Juni 2011 kemarin menjadi hari pembukaan Gamer’s Ground yang baru. Seperti biasa, Gamer’s Ground berhasil memperoleh sambutan baik dan membuatnya dipenuhi oleh para pemain yang siap beradu. Vandaria Wars meramaikan acara tersebut dengan mengadakan launching Power Pack dan turnamen Arcana Trifecta. Hadiah turnamen tersebut juga tidak sembarangan, sebab Zaindra Extended Art, Deus, dan sejumlah kartu Champion membuat para Guildsman sangat tergiur. Pada saat yang bersamaan World of Warcraft mengadakan turnamen sanctioned (official dan tercatat) dan Warhammer 40K.

Ivan Ekajaya Kusuma, sang pengelola Gamer’s Ground tentu tahu betul permainan apa saja yang akan menjadi tren di kemudian hari. Ivan mengatakan bahwa Gamer’s Ground baru ini akan menjadi markas TCG, Miniatur, dan Board Game. Sejumlah produk telah ia siapkan untuk meramaikan komunitas Monsterpocalypse, Warhammer, Warmachine, Vanguard, World of Warcraft, dan Weiss Schwarz. Dengan lisensi yang dimiliki, Gamer’s Ground akan mengadakan pertandingan sanctioned World of Warcraft dan turnamen dwi mingguan untuk Warmachine. Untuk rencana kedepannya, Ivan akan mencoba membangkitkan kembali sejumlah permainan dan terutama Vandaria Wars.

Untuk para pencinta TCG, Miniatur dan Boardgame, pintu Gamer’s Ground akan selalu terbuka. Tempat ini siap untuk mengajarkan berbagai jenis permainan. Dan untuk pemain Warmahammer, Warmachine, World of Warcraft, serta Vandaria Wars, Gamer’s Ground siap untuk menjadi basis komunitas kalian.


SHARE
Previous articleVideo Windows 8 menunjukkan fitur-fitur barunya
Next articleSerah Playable di Final Fantasy XIII-2?!
Memulai kariernya sebagai freelance majalah Ultima Nation, Dipta berkembang hingga menjadi penulis guide di majalah Optima. Ia sempat menghilang pada tahun 2003 untuk mempelajari film di Australia. Pada tahun 2008 Dipta kembali ke Indonesia dan memimpin GAMEZiNE selama kurang lebih 2 tahun. Ia juga sempat memperoleh penghargaan MURI sebagai Pencipta TCG Indonesia Pertama melalui karyanya Vandaria Wars.