Serah Playable di Final Fantasy XIII-2?!

Judul Game : Final Fantasy XIII-2
Dev / Pub : Square Enix / Square Enix
Tanggal Rilis : Kuartal Keempat 2011
Genre : RPG
Konsol : PS3, Xbox 360

Oke, mungkin banyak di antara kamu yang sudah bosan dengan screenshot Lightning dalam armor besi yang dikelilingi bulu-bulu putih beterbangan di sekitarnya (termasuk saya). Beberapa waktu lalu, Square Enix memberikan screenshot terbaru FF XIII-2 yang memperlihatkan pada kita untuk pertama kali seperti apa gameplay-nya. Dan, jangan terkejut dengan screenshot tersebut.

Serah?! Benar, Serah! Serah playable di FF XIII-2!
Noel yang misterius, dan juga keren!

Kedua screenshot tersebut memperlihatkan karakter baru bernama Noel, yang memakai senjata dua katana, dimana salah satu katana-nya terlihat dihiasi dengan aksen-aksen api. Yang unik, pakaiannya terkesan tradisional mirip seorang samurai, dengan gaya mirip dengan pakaian suku Oerba (Vanille dan Fang). Yah ini sekedar perkiraan dari saya saja sih hehe.

Pihak Square Enix juga memberikan pernyataan resmi mengenai game ini.

“Bersetting beberapa tahun setelah Lightning dan kawan-kawannya menyelamatkan Cocoon, beberapa yang berhasil selamat memutuskan untuk membangun kembali Gran Pulse dari titik nol. Namun di lain sisi, Lightning tidak bisa ditemukan di manapun, bahkan banyak yang mengira dia sudah meninggal. Tapi adiknya, Serah, malah berpikir sebaliknya. Saat kota tempat tinggal Serah tiba-tiba diserang segerombolan monster, seorang pemuda misterius bernama Noel muncul dan menyelamatkannya. Mereka berdua pun akhirnya bertualang bersama untuk mencari Lightning…”.

Masalahnya, siapakah itu Noel? Mengapa dia juga ingin mencari Lightning? Apakah dia pria misterius yang sama dengan yang ditampilkan di trailer pertama FF XIII-2 (ber-armor hitam)? Kita tunggu saja konfirmasi berikutnya dari Square Enix di event E3 yang akan diselenggarakan besok. Sembari menunggu, tidak ada salahnya untuk melihat trailer berikut.

Sumber: Andriasang, Gamespot (video)


SHARE
Previous articleGamer’s Ground Kembali Menjadi Markas TCG, Miniatur dan Board Game
Next articleE3 2011: Big Games List
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.