Sony vs Hackers 3:Sony VS LulzSec berlanjut!!!

Episode Sony vs Hacker berlanjut lagi: Hari ini sebuah kelompok hacker yang disebut LulzSec merilis data satu juta nama user dan password yang dicuri dari situs Sony.

The Washington Post melaporkan bahwa informasi log in di AS, Belanda, dan Belgia, yang kelompok itu curi. LulzSec telah mengejek Sony pada halaman Twitter sejak serangan itu, Tweet nya # hashtag Sownage. LulzSec berkata mereka tidak ada hubungannya dengan serangan PSN kemarin. Sebaliknya, para hacker mengklaim bahwa mereka sekarang menyerang Sony supaya ingin membuktikan seberapa kuatkah sistem pertahanan SONY?. LulzSec mengungkapkan:

“Our goal here is not to come across as master hackers, hence what we’re about to reveal: SonyPictures.com was owned by a very simple SQL injection, one of the most primitive and common vulnerabilities, as we should all know by now. From a single injection, we accessed EVERYTHING. Why do you put such faith in a company that allows itself to become open to these simple attacks?”

“Tujuan kami di sini bukan untuk tampil sebagai master hacker, maka yang kami bilang: SonyPictures.com dimiliki oleh sistem simple SQL injection, salah satu sistem yang paling primitif dan umum.  Dengan sekali tekan kami bisa mengakses SEMUANYA. Ngapain kalian berharap dengan perusahaan yang membiarkan dirinya menggunakan sistem yang sesimple ini?”

Saat ini tampaknya cukup jelas bahwa Sony memiliki beberapa masalah serius dengan infrastruktur. Saya berharap Sony akan memberantas Hacker ini dengan segera.


SHARE
Previous articleinFamous 2 Review: Little Big Thunderstorm
Next articleVideo Windows 8 menunjukkan fitur-fitur barunya
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.