Assassin's Creed: Revelations New Trailer!

Oldman Ezio kembali bertualang dalam Revelation

Assassin's Creed: Revelations New Trailer!

 

Assassin's Creed: Revelations New Trailer!Trailer dan Demo dari Assassin’s Creed (AC) Revelations sekaligus mengakhiri press conference dari Ubisoft yang juga merayakan tahun ke-25 nya dalam industri game.

Assassin's Creed: Revelations New Trailer!Trailer pertama berbentuk CG menunjukan hero Ezio yang kembali menjelajahi benua Eropa untuk menelusuri artifak artifak kuno yang ditinggalkan oleh leluhurnya Altair. Dalam trailer juga ditunjukan sedikit sisi dari Altair, seperti yang sudah di preview lalu bahwa Altair juga akan menampakan diri di sini, rumor juga mengatakan ia akan playable. Kembali ke trailer, Ezio menghadapai ratusan musuh sendirian dan bisa saya bilang sendiri effect yang dikeluarkan dalam trailer sangat wow. Kemudian karena gangguan Altair , Ezio tertangkap dan hampir dibunuh namun di akhir trailer ia melawan dan menarik penasaran.

Assassin's Creed: Revelations New Trailer!Kemudian setelah itu, Ubisoft menampilkan demo gameplay dari Revelations. Menggunakan karaker seharian kita, Ezio. Ditunjukan dari demo tersebut, banyak unsur dari past AC akan kembali disini. Gameplay ditunjukan Ezio merobohkan sebuah tower dan menghancurkan kumpulan – kumpulan kapal dalam lautan api.

Revelations outs November 11th 2011

*video credits to IGN

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU