Assassin’s Creed: Revelations New Trailer!

 

Trailer dan Demo dari Assassin’s Creed (AC) Revelations sekaligus mengakhiri press conference dari Ubisoft yang juga merayakan tahun ke-25 nya dalam industri game.

Trailer pertama berbentuk CG menunjukan hero Ezio yang kembali menjelajahi benua Eropa untuk menelusuri artifak artifak kuno yang ditinggalkan oleh leluhurnya Altair. Dalam trailer juga ditunjukan sedikit sisi dari Altair, seperti yang sudah di preview lalu bahwa Altair juga akan menampakan diri di sini, rumor juga mengatakan ia akan playable. Kembali ke trailer, Ezio menghadapai ratusan musuh sendirian dan bisa saya bilang sendiri effect yang dikeluarkan dalam trailer sangat wow. Kemudian karena gangguan Altair , Ezio tertangkap dan hampir dibunuh namun di akhir trailer ia melawan dan menarik penasaran.

Kemudian setelah itu, Ubisoft menampilkan demo gameplay dari Revelations. Menggunakan karaker seharian kita, Ezio. Ditunjukan dari demo tersebut, banyak unsur dari past AC akan kembali disini. Gameplay ditunjukan Ezio merobohkan sebuah tower dan menghancurkan kumpulan – kumpulan kapal dalam lautan api.

Revelations outs November 11th 2011

*video credits to IGN


SHARE
Previous articleHalo 4, The Most Awaited Sequel…!
Next articlePenerus PSP Dikonfirmasikan… “Vita”min Untuk Gamer Handheld?
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.