Battlefield 3 Detail Trailers Here!

Multiplayer

Fitur multiplayer adalah salah satu faktor unggulan Battlefield, lihat trailernya dibawah

Grafis yang menakjubkan dan mode-mode seru membuat Battlefield 3 bisa menandingi Blackops maupun Modern Warfare 3.

Frostbite 2.0

Grafis adalah aspek unggulan dalam Battlefield 3. Menggunakan engine baru mereka, Frostbite 2.0. Lihat trailer dari Frostbite 2.0 berikut ini

Campaign

Setelah multiplayer dan graphic masih ada 1 lagi yang tertinggal, yap single player. Berikut trailer dari mode campaign seri Battlefield ini.

Tank

Tidak puas dengan trailer campaign nya? Jangan khawatir EA masih punya 1 trailer lagi, demo gameplay tepatnya. Gameplay yang ditunjukan disini adalah gameplay dari tank.

Battlefield 3 akan dirilis 25 Oktober 2011, Multiplayer beta akan diluncurkan pada September.

 


SHARE
Previous articlePenerus PSP Dikonfirmasikan… “Vita”min Untuk Gamer Handheld?
Next articleBrother In Arms Furious 4 Announcement!
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.