Brother In Arms Furious 4 Announcement!

Developer dari Duke Nukem Forever dan Alien Colonial Marines ini menunjukan bahwa seri Brother In Arms ini menjalankan cara baru.

“Berseting di Perang Dunia ke 2, Brother In Arms Furious 4 adalah sebuah FPS brutal yang akan menampilkan campaign mode seru yang bisa dilakukan dengan 4 player coop dan juga dilengkapi dengan multiplayer mode” kata Gearbox

Seperti bisa dilihat dalam trailer, campaign mode akan bercerita akan 4 karakter. Sebagai salah satu dari 4 karakter tersebut, gamer akan menggunakan senjata spesial dan kemampuan combat untuk bertarung.


SHARE
Previous articleBattlefield 3 Detail Trailers Here!
Next articleStreet Fighter X Tekken… Here Comes A New Challenger!
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.