E3 Rumor: Judul-judul Baru Kinect Bocor, Tetap Tidak Ada Milo

Terdaftarnya domain web biasanya mengindikasikan akan munculnya sebuah game baru, dan dengan E3 yang sebentar lagi akan diselenggarakan sepertinya Microsoft punya beberapa judul baru untuk Kinect yang menggoda. Menurut beberapa catatan di DomainTools.com, situs web berikut telah terdaftar, diperbarui, dan dipatenkan per tanggal 3 Juni 2011:

DANCECENTRAL2.ORG
KINECTFUNLABS.ORG
FABLETHEJOURNEY.ORG
KINECTSPORTSSEASON2.ORG

Koleksi Game Disney Untuk Kinect:
kinectdisneyworld.com
kinectdisneylandadventures.com
kinectdisneyland.com
kinectmagickingdom.com
disneylandkinect.com

Dari daftar di atas, tanda tanya besar jelas ada pada Fable dan Disney. Jika Fable juga dirilis dengan Kinect compatible, maka itu secara fundamental juga akan mengubah image franchise game tersebut yang juga telah begitu melekat dengan PC. Mungkinkan Kinect untuk PC juga akan diumumkan? Sementara itu, keterlibatan Disney dengan Kinect, di sisi lain jauh lebih sulit untuk ditebak – mungkinkan sebuah game virtual interaktif untuk keluarga? Well, mungkin semua pertanyaan akan segera dijawab pada Microsoft Press Conference yang akan dihelat tanggal 6 Juni pada ajang E3 ini. Stay tune di duniaku.net untuk terus update berita dari E3. (Steve Rogers)


SHARE
Previous articleVideo Kedua DuniakuDV Dirilis!
Next articleHalo 4, The Most Awaited Sequel…!
Steve Rogers adalah pendiri grup Xbox 360 Fanboys Indonesia di Facebook yang sudah malang-melintang di dunia game kira-kira selama lebih dari 15 tahun, bahkan sejak belum bisa berdiri. Spesialisasinya adalah pemberitaan mengenai game-game barat terutama yang berkaitan dengan console Xbox. Cirinya dalam menulis adalah original, sensasional, bebas dan apa adanya, kontroversial hanyalah efek dari karyanya. Sesuai dengan motonya “doing the right thing isn’t doing the right thing”, ia tidak peduli dengan reaksi yang akan muncul terhadap karyanya karena ia menyadari maksud yang ia sampaikan belum tentu bisa diterima oleh orang lain.