Fable The Journey, Versi FPS dari Fable!

Bosankah dengan gameplay fable yang biasanya? The Journey menampilkan seri Fable ke genre FPS dengan tambahan Kinect!!

Fable The Journey, Versi FPS dari Fable!

Fable The Journey, Versi FPS dari Fable!

Lionhead studio baru mengumumkan installmen Fable terbaru, The Journey. “Langkah Maju” terbaru untuk game Xbox 360 ini dengan Kinect.

Peter Molyneux yang mengambil langkah di panggung Microsoft Press Conference. Menjanjikan bahwa ini akan menghubungkan gamer ke dunia Albion dengan jalan yang tidak pernah diambil sebelumnya.

Demo dimulai dengan seorang pemuda yang mengendarai kereta kuda. Yang penggunaannya menggunakan kinect, gerakan tangan mu untuk mengendarai kudanya. Kemudian gameplay beralih menjadi on foot. Di sini gamer tak perlu susah susah untuk berjalan karena The Journey merupaka on rail shooter, semua gerakan yang ada sudah otomatis berjalan. Tugasmu adalah untuk mengeluarkan spell yang berfungsi mengeluarkan magic untuk menghantam musuh-musuhmu. Dalam demo dipertunjukan beberapa spell yang pengeluarannya juga tidak susah melainkan seru ! Gerakan yang berbeda berarti mengeluarkan magic yang berbeda pula.

Event yang diambil disini adalah 5 tahun setelah semua event yang terjadi di Fable III, The Journey membawamu ke petualangan magic baru dengan kuda setiamu dalam tepakan dan Theresa, peramal misterius dalam Fable III. Misi utama disini adalah untuk mengalahkan Evil sebelum ia mengambil alih Albion.

“Dengan penggunaan kinect untuk xbox360, kontrol dan jalankan magic dengan cara yang tak bisa dikeluarkan memakai controller biasa. Fable : The Journey menarik gamer ke dalam dunia action dan adventure Fable yang tak pernah diterapkan sebelumnya.”

Explore the world of Albion with Kinect in 2012.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU