Ridge Racer Unbounded, Siap "Melaju" di E3!

Salah satu game racing "veteran" ini akan kembali menelurkan serinya. Namco Bandai sudah menyiapkan sebuah "kejutan" di E3 kali ini untuk mengeskpos seri terbaru Ridge Racer. Sebelum tahu apa "kejutan" yang disiapkan Namco Bandai, simak dulu preview singkat game ini!

Ridge Racer Unbounded, Siap "Melaju" di E3!

Ridge Racer Unbounded, Siap Melaju di E3!

Jika dibandingkan dengan Need For Speed (NFS) yang rajin menelurkan seri setiap tahunnya, Ridge Racer bisa dibilang masih kalah dalam hal jumlah seri. Namun, melalui Unbounded ini NFS dan game-game racing lainnya harus mewaspadai kembalinya Ridge Racer, karena Unbounded membawa berbagai macam fitur baru untuk bersaing. Salah satunya adalah lingkungan yang bisa hancur karena balapan liar, dan mungkin akan sedikit mengingatkan kita kepada Split/Second.

Salah satu mode yang disediakan dalam game ini adalah Crash Race, dimana kamu bisa men-charge “efek kerusakan” yang bisa kamu timbulkan dengan cara menyalip mobil musuh atau melakukan drift. Setelah destruction power kamu penuh, kamu akan melihat sebuah marker yang menunjukkan objek mana yang bisa kamu hancurkan dengan menggunakan kekuatan tersebut. Semakin banyak dan besar damage yang kamu ciptakan terhadap lingkungan game, maka akan semakin tinggi pula poin yang bisa kamu dapatkan.

Ridge Racer Unbounded, Siap Melaju di E3!

Salah satu inovasi lain yang disiapkan oleh Bugbear Entertainment selaku pengembang adalah HUD yang lebih minimalis (masih ingat dengan HUD minimalis ala Split/Second?) bila dibandingkan dengan game lainnya. Game yang akan dirilis untuk PS3, X360, PC dan 3DS ini juga akan menyediakan sebuah fitur multiplayer yang masih belum dikonfirmasikan lebih lanjut detailnya. Mungkinkah akan dibuka “kedoknya” dalam E3 kali ini?

http://www.youtube.com/watch?v=IUTXlZVTptU

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU