Ridge Racer Unbounded, Siap “Melaju” di E3!

Jika dibandingkan dengan Need For Speed (NFS) yang rajin menelurkan seri setiap tahunnya, Ridge Racer bisa dibilang masih kalah dalam hal jumlah seri. Namun, melalui Unbounded ini NFS dan game-game racing lainnya harus mewaspadai kembalinya Ridge Racer, karena Unbounded membawa berbagai macam fitur baru untuk bersaing. Salah satunya adalah lingkungan yang bisa hancur karena balapan liar, dan mungkin akan sedikit mengingatkan kita kepada Split/Second.

Salah satu mode yang disediakan dalam game ini adalah Crash Race, dimana kamu bisa men-charge “efek kerusakan” yang bisa kamu timbulkan dengan cara menyalip mobil musuh atau melakukan drift. Setelah destruction power kamu penuh, kamu akan melihat sebuah marker yang menunjukkan objek mana yang bisa kamu hancurkan dengan menggunakan kekuatan tersebut. Semakin banyak dan besar damage yang kamu ciptakan terhadap lingkungan game, maka akan semakin tinggi pula poin yang bisa kamu dapatkan.

Salah satu inovasi lain yang disiapkan oleh Bugbear Entertainment selaku pengembang adalah HUD yang lebih minimalis (masih ingat dengan HUD minimalis ala Split/Second?) bila dibandingkan dengan game lainnya. Game yang akan dirilis untuk PS3, X360, PC dan 3DS ini juga akan menyediakan sebuah fitur multiplayer yang masih belum dikonfirmasikan lebih lanjut detailnya. Mungkinkah akan dibuka “kedoknya” dalam E3 kali ini?


SHARE
Previous articleIndiana Jones-nya Sony Kembali… Seperti Biasa, Uncharted 3… Awesome!
Next articleFable The Journey, Versi FPS dari Fable!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.