Street Fighter X Tekken… Here Comes A New Challenger!

Selama konferensi pers-nya, tidak hanya mengkonfirmasikan Street Fighter X Tekken untuk PSVita saja, tetapi Yoshinori Ono, produser serial Street Fighter juga mengumumkan karakter terbaru yang akan bergabung dengan Ryu dan Kazuya. Dan fighter tersebut adalah jagoan listrik kita dari seri Infamous, Cole Mcgrath .

Yap, kamu tidak salah dengar, dan pasti sama seperti saya sendiri yang sedikit “shock” karena Cole. Tentu saja, Cole ini hanya ekslusif untuk versi PS3 (Mengikuti jejak Kratos di Mortal Kombat). Siapa menurutmu yang patut dimasukan roster ekslusif untuk versi Xbox 360 ya? Masukan jawabanmu di kolom komen di bawah! Kalau saya sendiri memilih Marcus Fenix dari Gears of War

Oh ya, kamu masih harus menunggu lama, karena Street Fighter X Tekken akan dirilis tahun depan.

 


SHARE
Previous articleBrother In Arms Furious 4 Announcement!
Next articleIndiana Jones-nya Sony Kembali… Seperti Biasa, Uncharted 3… Awesome!
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.