Gears 3 and Bloody Controller !!

Cliff B menaiki panggung, semua penonton bersemangat. Tentu saja mereka tahu apa yang akan dimainkan, Gears of War 3. Tanpa banyak kata ia memanggil idola, sekaligus rekannya, Ice-T. Dari yang bisa saya lihat wow, gameplay coop dan boss battle ditunjukan sekaligus. Dalam demo juga terlihat sebuah mecha yang bisa dinaiki dan menembakan sejumlah peluru bertubi. Boss battle seperti biasa dimainkan sangat seru. Demo ditutup dengan cutscene yang membuat orang tak sabar menunggu 20 september 2011.

Satu lagi yang spesial disini jika kamu perhatikan controller yang dipegang oleh Cliff. Itu adalah controller baru edisi Gears. Bisa kalian lihat gambarnya dibawah. Desain yang cool, I might get one. Console yang dibundle dengan 320gb xbox360 Gears painted, 2 Gears Controller, Gears OF War 3, beberapa DLC exclusive, dan 1 headset ini berharga $399.


SHARE
Previous articleCapcom and Tecmo Koei Time !
Next articleWii for U and for me
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.