Gears 3 and Bloody Controller !!

CliifyB sangat ditunggu-tunggu di panggung E3 ini. Apalagi kalo bukan menunggu Gears of War 3-nya. Kali ini selain game, dia juga mengkonfirmasikan sebuah kontroler unik! Penasaran?

Gears 3 and Bloody Controller !!

Gears 3 and Bloody Controller !!

Cliff B menaiki panggung, semua penonton bersemangat. Tentu saja mereka tahu apa yang akan dimainkan, Gears of War 3. Tanpa banyak kata ia memanggil idola, sekaligus rekannya, Ice-T. Dari yang bisa saya lihat wow, gameplay coop dan boss battle ditunjukan sekaligus. Dalam demo juga terlihat sebuah mecha yang bisa dinaiki dan menembakan sejumlah peluru bertubi. Boss battle seperti biasa dimainkan sangat seru. Demo ditutup dengan cutscene yang membuat orang tak sabar menunggu 20 september 2011.

Satu lagi yang spesial disini jika kamu perhatikan controller yang dipegang oleh Cliff. Itu adalah controller baru edisi Gears. Bisa kalian lihat gambarnya dibawah. Desain yang cool, I might get one. Console yang dibundle dengan 320gb xbox360 Gears painted, 2 Gears Controller, Gears OF War 3, beberapa DLC exclusive, dan 1 headset ini berharga $399.

Gears 3 and Bloody Controller !!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU