Mass Effect 3 + Kinect = Awesome

Berita terbaru mengenai Mass Effect 3, langsung dari Press Conference E3 2011. Meliputi demo penggunaan Kinect untuk memberikan perintah anggota party, dan juga beberapa detail lainnya.

Mass Effect 3 + Kinect = Awesome

Mass Effect 3 + Kinect = Awesome

E3 belum saja dimulai, tapi kita sudah disuguhi berbagai berita menarik lewat berbagai konferensi pers yang diadakan. Salah satu berita yang paling menarik adalah penggunaan Kinect untuk Mass Effect 3 (ME 3). Tapi tidak usah cemas, kamu tidak perlu bergerak-gerak seperti orang bodoh ketika menggunakan Kinect untuk memainkan ME 3 kok. ME 3 akan menggunakan fungsi voice recognition dari Kinect. Dengan menggunakan fitur ini sekarang kamu bisa memerintahkan aggota party mu dengan menyebutkan nama mereka dan kemudian menyebutkan tindakan apa yang harus dilakukan. Lewat demo yang ditampilkan, kamu bisa memerintah rekan satu tim untuk menuju tempat tertentu, mengikutimu, dan menggunakan skill mereka. Bukan hanya itu, Kinect nantinya juga bisa digunakan untuk memilih dialog.

E3 2011- Mass Effect 3 Preview Impressions - Preview

Selain penggunaan Kinect, beberapa fitur baru lain yang juga disinggung adalah adanya cut scene khusus (yang cukup keren) ketika kamu menyerang musuh dengan serangan melee, kemampuan Shepard untuk melakukan roll, dan adanya class khusus yang akan berpusat pada pertarungan melee. Untuk karakter yang bisa digunakan, dari trailernya kita bisa melihat Garus, Liara, Legion, dan Mordin. Oh iya satu berita lain mengenai ME3, yaitu jadwal rilis yang diundur sampe bulan Maret tahun depan.

Mass Effect 3 + Kinect = Awesome

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU