DmC Akan Dibawa ke Layar Lebar!!

Sudah melihat trailer terbaru Devil May Cry (DmC) dengan Dante yang juga dengan “penampilan” baru? Bagi penggemar Dante, mungkin akan sedikit mengkritik penampilan Dante yang terlihat seperti “kriminal” dan dengan tubuh yang agak ceking. Namun, siapa sangka, dibalik penampilan terbaru Dante ini, Capcom menyimpan sebuah misi yang lebih besar: mengangkat Dante ke layar lebar!

Hal tersebut sudah dikonfirmasikan secara resmi oleh Capcom, bahwasanya mereka tertarik untuk membawa Dante ke layar lebar, mengikuti franchise mereka yang lain, seperti Resident Evil yang filmnya sudah mencapai seri keempat (dan kini tengah mengembangkan seri kelima). Tapi tunggu dulu, yang dibawa Capcom ke layar lebar bukan Dante yang selama ini kita kenal, yang berambut putih dan Cool, namun Capcom mengkonfirmasikan bahwa mereka akan mengadaptasi seri DmC in

Ya, desain Dante yang banyak dikritik fansnya ini akan dibawa ke layar lebar! Apa mungkin Capcom menganggap Dante dengan penampilan baru ini lebih layak menjual di Hollywood ya?

Screen Gems, yang sudah dipercaya menangani film Resident Evil kembali dipercaya oleh Capcom untuk membesut versi film dari Dante ini. Sedangkan nama Kyle Ward dipercaya untuk menulis script film ini. Ward sendiri sebelumnya sudah dikenal dengan beberapa karyanya, seperti screenplay dari Hitman 2 dan Kane and Lynch.

Sekarang yang jadi pertanyaan, siapa ya yang cocok untuk memerankan Dante? Tulis “kandidat” yang menurut kamu cocok untuk memerankan Dante di kolom komentar dibawah ini ya.. Kalau Robert Pattinson, kira-kira cocok ga yah?

Perhatikan penampilannya baik-baik. Siapa yang cocok memerankan Dante nantinya??