Unexpected Cool Demo of Modern Warfare 3!

It’s here at E3 !! Tim Infinity Ward membawa sekuel dari franchise terbesarnya ini dengan menunjukan beberapa demo

Unexpected Cool Demo of Modern Warfare 3!

Unexpected Cool Demo of Modern Warfare 3!

Jika kamu belum sempat melihat gameplay Modern Warfare yang ditampilkan dalam E3, maka disini saya akan sertakan beberapa gameplay yang dimainkan dalam E3.

Hunter Killer

Dalam gameplay pertama ini karakter baru, Frost di demokan. Misi yang dipilih disini adalah misi di bawah laut. Frost ditugaskan untuk menginvasi sebuah kapal selam. Lihat demo 9 menit di bawah ini.

Black Tuesday

Di demo ini karakter yang dijalankan adalah anggota dari Delta Force, yang menjalankan misi di downtown Manhattan, New York. Terdapat sedikit gameplay yang menggunakan gatling dalam helikopter, well sudah tidak asing lagi karena sudah diterapkan dalam seri cod sebelumnya.

Melihat dari demo di atas ada beberapa hal yang patut dibahas. Gameplay kurang lebih sama dengan apa yang sudah diterapkan dalam beberapa seri Call Of Duty terbaru sebelumnya. Grafis seperti yang Infinity Ward sendiri bilang bahwa mereka menggunakan graphic engine baru. Tidak salah juga ungkapan mereka itu, grafis boleh dibilang lebih tajam meskipun peningkatan tidak terlalu besar. Melihat sukses Blackops yang menjadi game terlaris #1 di dunia, mampukah sekuel dari Modern Warfare ini seimbang atau melebihi kesuksesan BlackOps? Dan apakah mampu menandingi rival beratnya Battlefield 3?? We’ll se on November 8th 2011

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU