Unexpected Cool Demo of Modern Warfare 3!

Jika kamu belum sempat melihat gameplay Modern Warfare yang ditampilkan dalam E3, maka disini saya akan sertakan beberapa gameplay yang dimainkan dalam E3.

Hunter Killer

Dalam gameplay pertama ini karakter baru, Frost di demokan. Misi yang dipilih disini adalah misi di bawah laut. Frost ditugaskan untuk menginvasi sebuah kapal selam. Lihat demo 9 menit di bawah ini.

Black Tuesday

Di demo ini karakter yang dijalankan adalah anggota dari Delta Force, yang menjalankan misi di downtown Manhattan, New York. Terdapat sedikit gameplay yang menggunakan gatling dalam helikopter, well sudah tidak asing lagi karena sudah diterapkan dalam seri cod sebelumnya.

http://www.youtube.com/watch?v=0yXWwdvAqzk

Melihat dari demo di atas ada beberapa hal yang patut dibahas. Gameplay kurang lebih sama dengan apa yang sudah diterapkan dalam beberapa seri Call Of Duty terbaru sebelumnya. Grafis seperti yang Infinity Ward sendiri bilang bahwa mereka menggunakan graphic engine baru. Tidak salah juga ungkapan mereka itu, grafis boleh dibilang lebih tajam meskipun peningkatan tidak terlalu besar. Melihat sukses Blackops yang menjadi game terlaris #1 di dunia, mampukah sekuel dari Modern Warfare ini seimbang atau melebihi kesuksesan BlackOps? Dan apakah mampu menandingi rival beratnya Battlefield 3?? We’ll se on November 8th 2011

 


SHARE
Previous articlePenggemar Cosplay dan Film Komedi, Jangan Lewatkan Cosplay: The Series!
Next articleMicrosoft Press Conference Recap!
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.