Siapa saja yang akan bermain di G.I. Joe 2?

Setelah Justin Bieber: Never Say Never kini giliran G.I.Joe 2 yang akan ditangani oleh Sutradara Jon M. Chu. Siapa saja yang akan bermain disekuel ini?

Siapa saja yang akan bermain di G.I. Joe 2?

[/caption]

Info terbaru seputar G.I. Joe 2, dalam sekuel kedua ini kedudukan Stephen Sommers sebagai sutradara akan digantikan oleh Jon M. Chu (Justin Bieber: Never Say Never), rencananya Jon berniat untuk mengganti sebagian besar pemainnya dari seri pertama. Tapi sampai sekarang masih belum ada info resmi mengenai siapa saja yang bakal bermain di seri kedua ini. Kecuali nama Channing Tatum yang dipastikan akan kembali bermain sebagai Duke sedangkan Dwayne Johnson masih dalam pembicaraan untuk bermain sebagai Roadblock.

[/caption]

Nama lain yang juga dipastikan akan ikut bergabung adalah Elodie Yung, aktris yang pernah bermain dalam District 13 Ultimatum (2009) ini akan berperan sebagai Jinx, seorang ahli Kung Fu dan pedang yang direkrut oleh Snake Eyes untuk bergabung dengan tim Joe. Namun untuk peran Snake Eyes sendiri masih belum ada konfirmasi pasti apakah akan diperankan kembali oleh Ray Park.

G.I. Joe 2 direncanakan akan mulai proses produksinya diakhir tahun ini dan akan rilis dilayar lebar pada10 Agustus 2012. (Reza)

ARTIKEL TERBARU