Ketika Dunia Hewan Dijangkit Virus Zombie

Suka kartun sadis ala Happy Tree Friend? Suka game Survival Zombie?? Nah, game yang satu ini pantas kamu mainkan!! Dari segi cerita yang kocak dan bodoh ditambah dengan unsur Zombie yang mengancam binatang, kamu akan berpetualang disini..!! Cek lanjutannya yah!!

Ketika Dunia Hewan Dijangkit Virus Zombie

Ketika Dunia Hewan Dijangkit Virus Zombie[/caption]

 

Jika game bergenre horror mengangkat manusia menjadi zombie dan menyerang manusia lain untuk menularkan sekaligus menyebarkan virus itu kan sudah biasa. Nah bagaimana kalau kamu berjalan-jalan pada sebuah kebun binatang, dan melihat heman-heman menjadi kanibal, memakan sesamanya lalu juga ingin menyerangmu? Tentu hal baru ini lebih menarik bukan? Yap, dalam Animales de la Muerte kamu akan bermain sebagai anak yang sedang bermain ke kebun binatang di Mexico. Tiba-tiba hampir semua binatang yang ada telah terjangkit virus yang membuat hewan tersebut menjadi zombie. Nah kamu diberi senjata oleh paman para karaktermu yang juga pemilik kebun binatang tersebut untuk membantunya membasmi para zombie. Tak usah berpikiran buruk dulu, game ini bukan game horror kok, malahan merupakan game komedi yang sedikit konyol ceritanya. Bayangkan saja anak kecil seumuran SD menjadi tokoh utama dan membawa assault rifle untuk membasmi para Zombie binatang. Bukankah hal ini konyol? Hehe.. Animales de la Muerte merupakan game garapan High Voltage Software yang merupakan bapak dari Conduit 2. Game ini sebelumnya dikembangkan untuk konsol Wii saja, tetapi karena banyaknya permintaan akhirnya game ini dirilis untuk PSN, XBLA, serta PC dan untuk versi Wii-nya dibatalkan. Game ini telah rilis 1 Juni 2011 yang lalu.

Ketika Dunia Hewan Dijangkit Virus Zombie[/caption]

 

Multiplayer yang Amat Adiktif

Ketika Dunia Hewan Dijangkit Virus Zombie[/caption]

Bagi kamu yang menyukai game co-op, kamu harus mencoba game kocak satu ini, karena kamu bisa bermain bersama temanmu untuk berpetualang bersama dalam kebun binatang yang sudah dipenuhi binatang mati yang hidup kembali menjadi zombie. Selain itu, kamu juga akan mendapati senjata-senjata unik yang bisa kamu pakai. Salah satunya adalah gergaji mesin, yang memberikan kerusakan yang cukup besar, rocket yang bisa membunuh musuh besar lebih cepat, sub-machine gun yang menembak peluru dengan cepat, flamethrower, cambuk hingga tongkat listrik. Oh ya, kamu juga harus berhati-hati terhadap jenis musuh yang kamu hadapi, karena hewan pastinya lebih ganas dari manusia bukan? Oh ya, tak semua binatang yang ada dalam kebun binatang ini menjadi zombie kok. Beberapa diantaranya masih belum terjangkit, nah kamu bisa menangkap mereka dengan menggunakan jaring. Dengan bermain berdua, kalian juga bisa lebih mudah mengalahkan hewan yang kuat misalnya saja gajah dengan mudah. Jika bermain sendiri pastinya memerlukan waktu yang lebih lama untuk menjatuhkan gajah ya? Hehe..

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU