Dibalik Layar Film Cowboys and Aliens

Daniel Craig sebagai Jake Lonergan dan Harrison Ford sebagai Col. Woodrow Dolarhyde dalam Cowboys and Aliens

Dari Sutradara film Iron Man & Iron Man 2 (Jon Favreau), hadir sebuah film science fiction terbaru, Cowboys and Aliens.  Diangkat dari novel karya Scott Mitchell Rosenberg tahun 2006, film ini bercerita tentang seorang koboi bernama Jake Lonergan (Daniel Craig) yang harus bekerja sama dengan mantan musuhnya untuk memimpin suku indian melawan invasi dari makhluk asing. Banyak warga masyarakat yang diculik oleh alien dan dengan sebuah alat misterius yang melingkar dipergelangan tangan kirinya, Jake dan teman-temannya berjuang keselamatan semua orang.

Dengan Steven Spielberg sebagai executive producer, film ini juga dibintangi oleh Harrison Ford, Sam Rockwell dan Olivia Wilde. Cowboys and Aliens siap menggebrak layar lebar pada 29 Juli 2011. (Reza)


SHARE
Previous articleGame Night with Jimmy Fallon
Next articlePlayStation3 CECH-3000B 320GB… Perubahan yang Menjanjikan!?
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.