Game Night with Jimmy Fallon

Dalam acara Fallon minggu ini kita dipertunjukan sedikit demo gameplay dari Modern Warfare 3, Gears of War 3, Uncharted 3, Battlefield 3, dan sedikit dari Nintendo.

Game Night with Jimmy Fallon

Game Night with Jimmy Fallon

Ada yang aneh pada minggu lalu, di acara bincang malam Jimmy Fallon. Jimmy yang biasanya berbincang dengan selebriti papan atas seperti Justin Bieber, Jennifer Aniston, Justin Timberlake, Zach Galifianakis dan lainnya ini mengundang beberapa developer dari game papan atas untuk mendemokan game buatannya. Beberapa game yang dipertunjukan antara lain, Modern Warfare 3, Battlefield 3, Uncharted 3, Gears of War 3 dan ditutup dengan Nintendo.

Well, mungkin dengan durasi yang tidak cukup lama tapi masih worth-to-see akan beberapa detail terbaru game tersebut. Kebanyakan mungkin sudah pernah dipublikasikan sebelumnya melalui even yang lebih besar, yaitu E3 2011, namun bukanya tidak ada unsur baru yang ditunjukan. Seperti mode multiplayer baru dalam Modern Warfare 3. Di sedikit bagian Jimmy juga mengendalikan kontroler-nya dan mengacaukan segala-galanya!

Enjoy the Video Game week on Jimmy Fallon !

Modern Warfare 3

Gears Of War 3

Uncharted 3

Battlefield 3

Nintendo

http://www.youtube.com/watch?v=F_0Vk7SiSZs

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU