Robin Ikut Meramaikan Arkham City!

Batman tidak akan sendirian dalam menjelajahi kejamnya Arkham City, karena dia akan dibantu oleh salah satu sahabat baiknya ini! Penasaran dengan penampilannya?

Warner Bros Interactive Entertainment dan juga DC Entertainment kemarin telah mengkonfirmasikan bahwa Robin akan ikut serta dalam petualangan Batman di Batman: Arkham City. Bukan hanya sebagai Cameo, melainkan akan hadir sebagai karakter playable. Eits, tunggu dulu. Robin tidak serta merta akan hadir didalam kopi game yang kamu beli, melainkan hanya bisa didapatkan oleh fans Batman di US, serta hanya bisa didapatkan dengan cara Pre Order game ini di Best Buy. Sayang sekali yah..

Bagaimana kemampuan Robin? Robin akan hadir dengan berbagai senjata khasnya, seperti tongkat dan juga memiliki kemampuan untuk melakukan gerakan-gerakan yang unik dan akrobatik. Karakter ini juga bisa dimainkan dalam semua map Challenge yang tersedia di game, termasuk dua map Challenge yang juga bisa didapatkan dengan melakukan pre order tersebut, yaitu Black Mask Hideout dan Freight Train Escape. Bukan hanya itu saja, kamu juga akan mendapatkan sebuah skin tambahan untuk Robin yang berwarna merah yang disebut dengan Red Robin. Tertarik?

Batman: Arkham City menurut rencana akan dirilis pada 18 Oktober 2011 untuk PS3, X360, PC dan juga konsol terbaru Nintendo, Wii U. Apa game ini mampu untuk bisa sesukses Arkham Asylum? Kita tunggu saja!

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.