PlayStation3 CECH-3000B 320GB… Perubahan yang Menjanjikan!?


Menurut Andriasang, para pengecer telah menerima informasi tentang model PlayStation 3 baru dari Sony yang menawarkan beberapa perubahan internal nya.

Sony mengatkan bahwa CECH-3000B adalah sistem 320GB yang diperbarui yang memotong konsumsi daya dari 230W ke 200W dan berat 2.6kg (turun dari 3,0). Andriasang juga melaporkan ada beberapa perubahan pada tombol eject, dan lampu LED telah dihapus,dan juga sudah di berikan keamanan yang lebih tinggi atau “anti-hack”.

Model CECH-3000B ini tersedia dalam warna Charcoal Black, dan kabarnya konsol ini akan memiliki lapisan tambahan keamanan melalui Blu-ray drive. Untuk harga, model baru itu tidak mengalami perubahan dan akan dipatok dengan harga sebesar ¥34,980 (sekitar $300 kalo di rupiahkan 2.700.000).

Isi dari paket ini juga tetap sama, satu dual shock 3, power cable, AV cable dan USB cable. Model ini rencananya akan dirilis di kawasan Jepang pada akhir bulan atau bulan depan, sedangkan untuk kawasan Amerika dan Eropa masih belum dikonfirmasikan.


SHARE
Previous articleDibalik Layar Film Cowboys and Aliens
Next articleRobin Ikut Meramaikan Arkham City!
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.