Captain America Vintage Trailer

Captain America hadir dengan trailer barunya. Penasaran bagaimana tampang Chris Evans sebelum "dipermak"? Atau penasaran dengan wajah dari Red Skull? Simak trailernya didalam!

Captain America Vintage Trailer

Captain America Vintage Trailer

Sesuai dengan title nya, Captain America The First Avenger akan banyak membahas kata ‘Avenger’ yang akan menghubungkan hampir seluruh saga superhero Marvel : Ironman, Hulk, Hawkeye, Thor, etc ke dalam satu film “The Avenger” yang akan diputar di seluruh bioksop di seluruh dunia pada 2012.

Dan baru saja Marvel merilis trailer terbaru dari movie captain red-blue-white ini. Dalam trailer disuguhkan banyak elemen aksi yang dahsyat dan seru yang semuanya akan di pack menjadi satu pada 22 July 2011. Dipimpin oleh Joe Johnston movie ini terlihat sangat menjanjikan. Villain utama disini adalah Red Skull, yang sudah dikenal para Marvel-boy sejak dulu lama, ia ditokohkan oleh Hugo Weaving. Chris Evans yang dulu juga memainkan karakter Human Torch di Fantastic Four akan menjadi Steve Rogers aka Captain America. Jika kamu teliti lebih dalam lagi di trailer terdapat bapak dari Ironman. Yap seorang peneliti yang ada disana bernama Mr. Stark yang sudah pernah diperlihatkan wujudnya sebelumnya dalam Ironman 2.

Story nya sendiri bersetting pada waktu perang dunia ke 2, Steve Rogers yang ditolak karena posturnya yang kecil untuk menjadi tentara militer kemudian menawarkan diri untuk mengikuti projek super rahasia yang akhirnya mengubah dirinya yang sangat kecil menjadi superhero Captain America, yang bertugas untuk menjaga benua Amerika dari serangan apapun terutama musuh bebuyutnya, Red Skull.

Setelah kekurang suksesan Thor yang menjadi pembuka Summer Movie sekaligus pembuka skuad Marvel tahun ini dan kemegahan X-Men First Class yang menoreh banyak review apik membuat penasaran bagaimana dengan nasib Captain kita satu ini. Apakah Evans akan bergabung dengan Hemsworth ataukah melonjak tinggi bersana McAvoy? Kita lihat sebentar lagi (psst sepertinya kubu DC sudah tidak berkutik dengan Green Lantern yang mendapat tanggapan kurang apik)

http://www.youtube.com/watch?v=2HAlvi2fAyE

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU