Duke Nukem Forever: Ternyata Kita Belum Melihat Perjuangan Terakhir dari Duke!!!

Duke telah menjadi bahan pembicaraan di industri selama seminggu , dan mereka pun sampai berantem sejak itu. sudah mengembangkan gamenya dalam 12 tahun dan menerima skor suram dan banyak wartawan dan gamer yang tersinggung, tapi itu tidak cukup untuk membunuh ego sang raja.

CEO Take-Two , Strauss Zelnick mengatakan kalian belum melihat perjuangan terakhir dari duke!!. “Kali ini kami akan mengembangkan game selanjutnya dari duke dan kami akan memperbaiki kesalahan kami di game yang sebelumnya” kata Zelnick.

Dia pun membela duke dalam wawancara yang sama dengan mengatakan. “Kami mengambil pedoman penilaian yang serius untuk kalangan orang yang mengelami serangan jantung dan gamer yang di bawah umur…. Ketika teman saya mengatakan, ‘Oh, saya berencana untuk mendapatkan Red Dead Redemption untuk anak saya yang berumur 10 tahun,’ Aku berkata, “Kau tahu produk ini ditujukan untuk orang dewasa?ga bisa baca rating yah? tolol!!” Kami sangat serius tentang hal ini. ”

Zelnick melanjutkan, “Jika kalian ga suka dengan game duke nukem, mending ga usah di beli , sana saja dan mainkan game anak bayi!!!!”


SHARE
Previous articleBig Games Yang Tidak Akan Keluar Sampai 2012
Next articleYang Mengejutkan dari MOZILLA, FIREFOX 7 !!!
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.