Dark of The Moon: Inilah Penantian Terakhir

Summer Holiday berarti Summer Movies, sekumpulan movie apik telah mendahului laju dari geng Autubots ini. Sebut saja aksi ke 5 dari Fast Furious dalam Fast Five, Thor dengan palu besarnya, Jack Sparrow dan para mermaid, serdadu mabuk Wolf Pack di Hangover part II, Po sang Kungfu Panda 2, bahkan mutants X-Men dalam First Class, dan movie misterius Super 8 garapan JJ Abrams dan Steven Spielberg, ditutup dengan kastria hijau Green Lantern. Dari sekumpulan movie di atas (yang sudah saya tonto semuanya) hanya 2 yang sangat wah, duo Xavier-Magneto di First Class dan Super8. Bukan berarti movie musim panas lainnya jelek, melainkan banyak yang kurang memenuhi ekspektasi. Dan sekarang waktu para robot untuk beraksi dalam title dibalik bulan.

Tidak ada yang menyangka bagaimana amazing trik Michael Bay dan Steven Spielberg mengubah bongkahan mainan tidak spesial produksi Hasbro bisa berubah menjadi trilogy movie live action yang penuh dengan ledakan dahsyat ditambah story yang memukau dan menjadi salah satu franchise movie besar yang banyak dikenal di seluruh benua.

Transformers sudah tidak perlu dipertanyakan lagi bagaimana besar namanya dipasaran. Akan dirilis globally (kecuali indonesia dan beberapa negara lain tentunya) pada 29 June 2011, producer mulai serius menggarap film ini setelah kegagalannya di Revenge of The Fallen yang memperoleh berbagai pendapat buruk.

Michael Bay tanpa ragu akan kembali disini dan penabur bumbu ledakan Steven Spielberg. Shia Labeouf akan kembali memainkan Sam Witwicky, begitu juga Josh Duhamel, Tryrese Gibson, dan para pemain di Transformers sebelumnya. Kecuali Megan Fox yang undur diri dari projek ini. Rosie Huntington Whiteley akan berperan sebagai karakter cewek utama disini menggantikan Fox. And I’m telling you she’s a lot more better than Fox <3. Meskipun skill actingnya masih awam (movie ini merupakan projek pertamanya) tetapi her appearance paid them all. Patrick Dempsey ikut memenuhi cast pemain dalam seri terakhir ini.

Sam (Labeouf) sudah tidak dalam usia di kedua movie awal, ia bukan lagi seorang remaja yang bisa seenaknya berfoya foya melainkan Mr. Witwicky ini sudah dalam waktu kerja. Lupakan juga Mikaela Banes (Fox) yang menjadi pacar di seri sebelumnya karena Sam kini memiliki pacar yang lebih serius dan lebih ‘hot’ tentunya, Carly (Huntington). Suatu event misterius meledak di bumi, mencekam akan kepunahan bumi dan perang besar. Terlalu besar sampai pihak Optimus sendiri pun tidak dapat menyelamatkan kita. Konflik besar juga sepertinya terjadi antara Transformers dan pihak Federal. Sam akan lebih erat megenggam peran karakter utama disini, tidak hanya bersembunyi ketika teman – teman robotnya bertempur tapi sepertinya dia yang akan menjadi lead man disini. Musuh atau Decepticon kelihannya juga lebih besar, terdapat sejenis induk kapal terbang ke bumi untuk menginvasi dan robot berbentuk seperti ular berkepala banyak. Banyak robot dari TF sebelumnya akan kembali hadir, tetapi banyak juga jenis robot baru yang pertama tampil sepeerti robot berbentuk naga terbang.

Berbagai unsur buruk dalam TF2 akan dihilangkan dan diperbaiki supaya seri ke 3 ini menjadi penutup yang klimaks. Unsur humor yang terkesan terlalu banyak dan jayus dalam TF2 akan dihilangkan dan Michael Bay telah mempersiapkan banyak hal baru, bakat akting baru, script yang apik, shooting dalam 3D dan banyak misteri akan terdapat dalam story. Tak terlupakan juga Robots dan spesial efek terbaik yang akan kamu lihat .

Linkin Park kembali mengisi suara di installmen ketiga ini, setelah ‘What Ive Done’ dan ‘New Divide’ kini ‘Iridescent’ menjadi senjata pamungkas terakhirnya. Paramore dan My Chemical Romance juga ikut meramaikan soudntrack.

TF3 akan diputar pada 29 June 2011 hampir di seluruh bioskop di dunia. pada bulan berikutnya : Harry Potter The Deathly Hallows part 2 (15 July) dan Captain America (22 July) akan menggebrak bioskop juga.
Jika kamu masih bingung akankah movie ini diputar di Indonesia, maka akan saya akhiri pertanyaan itu dengan “Tidak”. Tapi masih ada kata “mungkin” mengingat bagaimana besar nama Transformers di luar maupun dalam negeri Indo yang dapat membuat importir berpikir 10x jika tidak memasukannya ke bioksop indonesia.

You may lose your faith in us, but never in yourselves.

http://www.youtube.com/watch?v=YxVt75aGko8

Bagi kamu yang sudah penasaran bagaimana isi movienya maka saya bagi 9 menit footage in-movie. But beware cause this is full of spoilers

*SPOILER ALERT*

http://www.youtube.com/watch?v=4PmtCh945_k


SHARE
Previous articleHarvest Moon: The Tale of Two Towns, Dua Desa, Dua Bidang Unggulan
Next articleStar Fox 64 3D: Kendalikan Airwing dengan Motion Sensor!
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.