Star Fox 64 3D: Kendalikan Airwing dengan Motion Sensor!

Satu game lagi akan di-port dari konsol lawas ke konsol baru, yang tentu dengan teknologi baru pula. Adalah Star Fox 64 3D, yang akan memulai petualangannya di dunia 3D milik 3DS. Tentu saja hal ini bukan sekedar port, karena nantinya game ini akan memanfaatkan secara penuh fasilitas yang ada di 3DS, mulai dari kamera, hingga motion sensor yang dimilikinya.

Selain kamu bisa mengontrol Airwing kamu dengan mengunakan tombol-tombol standar, kamu juga bisa mengontrolnya dengan cara memiringkan atau memutar 3DS kamu. Tetapi tentu kontrol dengan motion sensor ini memiliki kekurangan, yaitu jika kamu terlalu banyak menggoyangkan 3DS kamu, maka tentu efek 3D yang dimiliki 3DS tidak akan maksimal. Jadi mungkin bagi kamu yang ingin menikmati sensasi 3D-nya secara penuh, pasti lebih memilih untuk memainkannya dengan tombol standarnya.

Untuk fitur multiplayer, game ini bisa menampung hingga maksimal empat orang pemain secara lokal saja. Untuk penggunaan kameranya, kamu bisa menggunakannya untuk memotret wajah kamu, lantas potret tersebut akan muncul di layar permainan sebagai identitas pesawat kamu dan pesawat milik pemain lainnya. Dan yang terakhir, untuk pertama kalinya Star Fox 64 3D ini akan dilengkapi juga dengan Voiceover Jepang.

 


SHARE
Previous articleDark of The Moon: Inilah Penantian Terakhir
Next articleTak Tahan Godaan MIA… Android Terjangkau, Spesifikasi Kelas Atas
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.