Bagaimana Kelanjutan Mortal Kombat: Legacy?

Sudahkan kalian menonton web series Mortal Kombat: Legacy yang disebar di Youtube? bagaimana ujung dari film tersebut dan apa yang sedang dipersiapkan oleh Warner Bros untuk menindak-lanjutinya? Disini saya akan mencoba membuat prediksi

Bagaimana Kelanjutan Mortal Kombat: Legacy?

Pada 8 Juni 2010 yang lalu seorang sutradara bernama Kevin Tancharoen Merilis sebuah video pendek berjudul Mortal Kombat: Rebirth yang menampilkan Jax, Sonya, Scorpion, Baraka dan beberapa karakter lain dalam tema jalanan yang sedikit berbeda dari tema orisinil Mortal Kombat itu sendiri, terlihat lebih realistis. Ternyata video itu merupakan semacam proposal sang sutradara untuk membuat film Mortal Kombat terbaru, tapi sepertinya pihak Warner Bross (WB) tidak mau semudah itu memberikan izin kepadanya untuk menangani salah satu franchise besarnya itu, lagi pula tema yang ditawarkan oleh sang sutradara sangat berbeda dan dikhawatirkan akan memicu kemarahan para fans yang tidak mau melihat Mortal Kombat yang dirubah gayanya menjadi gaya Def Jam. Alih-alih diberikan wewenang untuk membuat film, sang sutradara malah diminta untuk menangani web series Mortal Kombat dan lahirlah Mortal Kombat: Legacy.

Bagaimana Kelanjutan Mortal Kombat: Legacy?

Mortal Kombat: Legacy adalah web series yang menceritakan latar belakang dari setiap fighter yang akan berpartisipasi di turnamen Mortal Kombat yang ke-10 dan alur cerita dalam seri ini non-linear. Dari semua episode (ada 8 episode) tiap episodenya menceritakan latar belakang karakter-karakter yang sudah pasti kalian kenal seperti contohnya Sub-Zero, Jax, Kano, Raiden dan Johnny Cage. Kalian tentu tahu kalau para jagoan dari Earthrealm ini kalah di turnamen yang ke-10 maka Outworld akan menguasai Earthrealm, selama 9 kali turnamen pihak Outworld menang berturut-turut dengan Goro sebagai championnya. Kembali ke Mortal Kombat: Legacy, dari kesemua episode tidak ada sosok Liu Kang dan Kung Lao yang notabenenya adalah karakter utama dari seri Mortal Kombat, anehnya juga pada episode terakhir sama sekali tidak ada klimaks atau kesimpulan dari keseluruhan episode, hal ini jelas membuat saya bertanya-tanya mau dibawa kemana Mortal Kombat Legacy ini?

Bagaimana Kelanjutan Mortal Kombat: Legacy?

Berdasarkan konsep awal dirilisnya web series ini adalah untuk memperkenalkan tiap karakter yang akan berpartisipasi di turnamen Mortal Kombat plus niat awal sang stradara untuk membuat kembali film Mortal Kombat, jadi bisa saya simpulkan bahwa film Mortal Kombat sedang on the way ke bioskop. Walaupun mungkin tidak dalam waktu dekat ini dan beritanya masih minim tapi semua bukti merujuk kesana. Bisa jadi latar belakang Liu Kang & Kung Lao akan diceritakan di dalam filmnya sendiri.

Bagaimana Kelanjutan Mortal Kombat: Legacy?

Sejauh ini penilaian saya terhadap web series ini sangat positif dan sepertinya sang sutradara sangat tahu seluk-beluk Mortal Kombat universe dan tahu bagaimana cara memperlakukan franchise ini. Itulah prediksi singkat saya, bagaimana dengan prediksi kalan? Apakah sependapat? Berikut saya cantumkan salah satu episode dari Mortal Kombat: Legacy bagi kalian yang belum menonton, kalau mau lihat semua episodenya silahkan kalian cari sendiri di Youtube. (Steve Rogers)

 

http://youtu.be/hQv-kYsclSM?a

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU