AKB1/48 If I Loved an Idol in Guam, Sekali Lagi Pilih Satu dari 48 Gadis Manis!

Judul Game : AKB 1/48 If I Loved an Idol in Guam
Dev / Pub : Namco Bandai / Namco Bandai
Tanggal Rilis : 06 Oktober 2011
Platform : PSP
Genre : Dating Simulation

Perilisan game AKB 1/48: If I Loved an Idol tahun lalu oleh Namco Bandai benar-benar menghebohkan, karena di game tersebut kamu sebagai pemain harus memilih satu dari 48 anggota AKB48 yang menyatakan cinta padamu untuk dijadikan pasangan. Game tersebut cukup sukses, mengingat penjualannya sudah mencapai lebih dari 400,000 unit. Sekuelnya pun menghadirkan gameplay yang sama, hanya saja skenario utamanya berbeda karena ber-setting di Guam. Artinya…. Semua anggota AKB48 di game ini akan tampil berbikini! Ya, berbikini!

Game ini tetap sama seperti prekuelnya, yang penuh dengan beribu-ribu foto dan video dari para anggota AKB48. video-video yang dimunculkan di sini, dimana para gadis manis tersebut mengungkapkan perasaannya pada pemain, semuanya diambil di Guam.

Awas, jangan sampai mimisan loh ya hehehe…

 

Kehebohan tidak hanya sampai di situ, karena sekali lagi Namco Bandai akan merilis game ini dalam tiga versi berbeda, antara lain sebagai berikut.

Pertama, bundel First Print Run Limited Edition — Please Don’t Auction It! Box.

Bundel ini berisi copy game-nya, video disc UMD berisikan video-video yang tidak masuk di dalam game-nya dengan durasi 120 menit, empat buah DVD berdurasi 420 menit berisi video proses pembuatan dan koleksi fashion, satu DVD spesial berdurasi 90 menit, 48 koleksi poster berbeda, satu kartu dengan kode khusus untuk tema kustomisasi PSP, satu keping Blu-ray dengan video-video pengakuan cinta dari game pertama dengan kualitas HD, dan kotak special eksklusif. Bundel ini djual dengan harga 13,629 yen.

 

Bundel kedua bernama Limited Time Production Limited Edition With UMD Video.

Bundel ini berisi copy game, sebuah UMD dengan video-video yang tak dipakai di game-nya, dan tiga buah foto eksklusif. Dijual dengan harga 7,329yen, bundel ini baru bisa dibeli pada bulan Januari 2012.

 

Bundel ketiga adalah Standard Version.

Bundel paling hemat dan ekonomis, berisi copy game dan satu foto eksklusif. Dijual dengan harga 5,229 yen.

 

Bagi kamu yang penasaran seperti apa nantinya video game ini, bisa melihatnya sendiri di trailer berikut. Para gadis manis berbikini, awas jangan sampai mimisan yah melihatnya! Hehe.

Sumber : Andriasang


SHARE
Previous articleGalaxy 10.1… Inilah Versi Chubby Dari si Tabby
Next articleDark of The Moon: Final Preview and Final Trailer for The Final Battle
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.