Belanja Produk Nintendo Secara Online!

Beli konsol atau game secara online? Mungkin banyak dari kamu yang sudah pernah melakukannya, sebagian besar sih mungkin bertransaksi lewat forum. Tapi pernahkah kamu membayangkan, kalau developer sebesar Nintendo membuka toko online?

Belanja Produk Nintendo Secara Online!

Belanja Produk Nintendo Secara Online!

Kabar gembira datang dari Nintendo yang telah membuka toko online miliknya. Ya, di toko ini kamu bisa membeli secara online konsol dan handheld yang diproduksi Nintendo, seperti Wii, 3DS maupun DS Lite. Dimana alamat tokonya? Coba saja kamu kunjungi link ini Nintendo Online Shop.

Disini tidak hanya konsol yang dijual. Kamu juga bisa membeli aksesoris untuk konsol-konsol tersebut, bahkan juga membeli game yang dikembangkan Nintendo itu sendiri. Bahkan aksesoris yang tidak kamu temukan di box konsol yang kamu beli seperti replacement instruction manual bisa lho kamu beli disini dengan harga sekitar Rp 11.000. Karena baru buka, hanya satu game saja yang baru dijual Nintendo disini, yaitu versi Gamecube dari Zelda: Twilight Princess.

Ingin membeli konsol lawas? Toko ini juga menyediakan juga konsol dan handheld lawas milik Nintendo, sebut saja seperti Game Boy Advance dan juga GameCube. Mereka juga melayani pembelian spare parts dari konsol-konsol tersebut. Namun sayang, toko online ini baru dapat dinikmati oleh gamer yang tinggal di Jepang saja. Untuk luar Jepang, mereka masih belum menyediakan jasa pengirimannya. Kapan ya kita yang di Indonesia bisa menikmati fitur baru dari Nintendo ini?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU