Record of Agares War Zero; Awal dari Perang Kegelapan dan Cahaya

Berita baik untuk kalian yang senang dengan game RPG yang dicampur Strategy bertema anime. Kali ini Idea Factory membawa kembali serl Record of Agarest baru yang rilis 30 Oktober 2009 lalu untuk versi Amerikanya. Hanya saja kali ini bukan merupakan sekuel dari seri sebelumnya, namun merupakan prekuel yang berjudul Record of Agarest War Zero. Yap, kata “Zero” disini menegaskan bahwa seri ini merupakan seri prekuel yang tentunya digarap lebih baik. Jauh sebelum Summerill dan para dewa kegelapan yang kamu kalahkan pada Record of Agarest yang lalu (tepatnya 1.000 tahun sebelum kejadian pada seri pertama), juga terpadat pertempuran antar generasi yang juga pertempuran melawan kejahatan untuk membebaskan dan menyelamatkan dunia. Dan Zero akan membawamu kesana.

Pertempuran antara kekuatan kegelapan dan kekuatan cahaya ini menemui jalan buntu, Bangsa Kraltara sang pemilik kekuatan cahaya hanya bisa menahan sebagian saja dari pemilik kekuatan kegelapan. Mereka dikelimuti keputusasaan untuk mendapatkan kunci kemenangan untuk mengubah arah perang. Dan akhirnya para jendral dari pasukan cahaya mengirim Sieghart sang tokoh utama yang juga merupakan hamba setia untuk melakukan tugas yang berat. Nah, tugas Sieghart ini membawamu dalam permainan untuk mengumpulkan komponen-komponen dari Magic Tool yang bisa membebaskan para The Blacksmith of The Gods yang sedang dipenjarakan oleh para musuh.

Dengan membebaskan mereka, para pasukan cahaya bias mendapatkan kekuatan yang dasyat dan mengerikan dari artefak magic yang hanya bisa dibikin oleh para dewa pandai besi tersebut. Sehingga kekuatan ini dapat menekan para penguasa kegelapan hingga kekalahan mereka. Memang sih terkesan ceritanya klasik banget karena hanya melulu kebaikan melawan kejahatan. Hanya saja dengan karakterkarakter yang keren serta gameplay yang menarik, kamu benar-benar tidak boleh melewatkannya. Untuk versi Jepangnya memang sudah dirilis 25 Juni 2009 lalu. Nah untuk kamu yang tidak bisa berbahasa Jepang, versi Amerika Utaranya bakal rilis 14 Juni 2011 ini lho.. Jadi, bagi kamu penggemar judul game yang satu ini, jangan kelewatan ya!! (Naburo)


SHARE
Previous articleDark of The Moon: Final Preview and Final Trailer for The Final Battle
Next articleGameplay Lawas Dengan Sentuhan Baru Pada Record of Agarest War Zero
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.