Munculnya Capt. America di Masa Avenger (SPOILERS ALERT)

Trailer munculnya Captain America (yang hidup diera Perang Dunia II) di masa sekarang. Awas, news ini sangat SPOILER. Jadi yang anti spoiler, jauh-jauh ya.

Munculnya Capt. America di Masa Avenger (SPOILERS ALERT)

Sekalipun belum ada trailer resmi dari film The Avengers selain yang saya muat di Duniaku.net beberapa waktu lalu yang hanya menampikan logo dari The Avengers serta film Captain America sendiri yang masih belum secara resmi dirilis. Namun dalam trailer berikut sekilas menceritakan kepada kita bagaimana Captain America yang hidup di era Perang Dunia II bisa ada di masa sekarang (hint: es, beku, awal trailer ;P).

SPOILER lho ini.

Mau lanjut?

Lanjut?

Lalu bagaimana Captain America yang hidup di masa Perang Dunia II bisa hidup di era Tony Stark? Ketika Captain America melaksanakan misi ke Jerman untuk menghentikan musuhnya, The Red Skull meluncurkan roket kepada sekutu yang membuat Captain America mengorbankan diri dan berakhir beku dalam es selama hampir enam dekade! Kembali bangkit, Steve Rogers sekarang harus bergabung bersama pahlawan baru dan menjadi Avenger dari zaman modern.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU