Munculnya Capt. America di Masa Avenger (SPOILERS ALERT)

Sekalipun belum ada trailer resmi dari film The Avengers selain yang saya muat di Duniaku.net beberapa waktu lalu yang hanya menampikan logo dari The Avengers serta film Captain America sendiri yang masih belum secara resmi dirilis. Namun dalam trailer berikut sekilas menceritakan kepada kita bagaimana Captain America yang hidup di era Perang Dunia II bisa ada di masa sekarang (hint: es, beku, awal trailer ;P).

SPOILER lho ini.
Mau lanjut?

Lanjut?

Lalu bagaimana Captain America yang hidup di masa Perang Dunia II bisa hidup di era Tony Stark? Ketika Captain America melaksanakan misi ke Jerman untuk menghentikan musuhnya, The Red Skull meluncurkan roket kepada sekutu yang membuat Captain America mengorbankan diri dan berakhir beku dalam es selama hampir enam dekade! Kembali bangkit, Steve Rogers sekarang harus bergabung bersama pahlawan baru dan menjadi Avenger dari zaman modern.


SHARE
Previous articleTrailer Ketiga Dari Cowboys And Aliens
Next articleGoogle +; Social Network Pembunuh Facebook?
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.