WII U Akan Menjadi Konsol Termahal Di Dunia !!!!

Menurut sebuah posting dari GameStop di Nintendo Wii U akan di jual pertama kali di australia dengan harga $Aus 598! atau jika ke US$ sekitar $634 atau RP.5.760.000. Yikes!!!!

Playstation 3 harganya antara 5 dan 6 ratus dolar pada pertama kali keluar, Xbox 360 harganya antara 400 dan 500 dollar, dan Wii harganya $ 250 jadi ini akan membuat Wii U adalah konsol game yang paling termahal di dunia!!. Tetapi Wii U tahun depan baru akan di rilis.

Harga akhir itu sepertinya memang sudah di atur, menurut Miyamoto sendiri,Wii U tidak akan menjadi lebih powerfull daripada konsol next gen lain. Nintendo membanggakan diri pada keseimbangan spesifikasi teknis dengan harga yang terjangkau, sehingga hal ini menimbulkan pertanyaan, Konsol ini pun di nyatakan akan di jual seharga RP.5 jutaan lebih? Apakah Sikap Nintendo ini adil?.mudah-mudahan miyamoto pun memikirkan harga nya ini.


SHARE
Previous articleWestern RPG vs Japan RPG
Next articleUpgrade Terbaru Unreal Engine 3: Foliage System
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.