Upgrade Terbaru Unreal Engine 3: Foliage System

Dana Cowley, Senior PR Manager dari Epic Games baru-baru ini berkicau lewat twitternya dan mengumumkan bahwa Unreal Engine 3 akan memiliki upgrade terbaru yaitu Foilage System yang bisa diartikan sebagai sistem dedaunan, ya dedaunan. Seperti yang kita ketahui bahwa Unreal Engine 3 masih memiliki kekurangan pada sistem yang satu ini dimana developer saingan lainnya sudah memiliki unsur ini pada enginenya seperti Cry Engine 3. Inilah sebuah screenshot Unreal Engine 3 yang menampilkan Foilage System. 100% In-Engine


Screenshot di atas adalah 100% in-game dan bukan merupakan CG atau FMV. Jadi Unreal Engine 3 belum sama sekali menemui akhir dan engine ini yang akan digunakan oleh Batman: Arkham City yang sejauh ini gamenya terlihat fantastis. (Steve Rogers)


SHARE
Previous articleWII U Akan Menjadi Konsol Termahal Di Dunia !!!!
Next articleGame Kekerasan Sudah Di Legalkan Di US!! Rating Game Pun Akan Berubah??
Steve Rogers adalah pendiri grup Xbox 360 Fanboys Indonesia di Facebook yang sudah malang-melintang di dunia game kira-kira selama lebih dari 15 tahun, bahkan sejak belum bisa berdiri. Spesialisasinya adalah pemberitaan mengenai game-game barat terutama yang berkaitan dengan console Xbox. Cirinya dalam menulis adalah original, sensasional, bebas dan apa adanya, kontroversial hanyalah efek dari karyanya. Sesuai dengan motonya “doing the right thing isn’t doing the right thing”, ia tidak peduli dengan reaksi yang akan muncul terhadap karyanya karena ia menyadari maksud yang ia sampaikan belum tentu bisa diterima oleh orang lain.