Record Of Agarest War Zero; Tak Luput dari Fun Service

Sebenarnya istilah Fan Service ini merupkan istilah dari Manga dan Anime yang memberikan beberapa srvice spesial untuk para pembaca atau penikmatnya. Dan berkembangnya waktu muncul juga pada sebuah Visual Novel dan saat ini merambah juga menuju ke game-game yang rilis di Jepang. Biasanya memang Fan Service tidak ditunjukan secara langsung pada pemain. Bisa dibilang Service ini digunakan sebagai pemanis dalam seriusnya cerita agar para pemain tidak bosan. Namun memang tidak semua fan dari suatu anime, manga atau game suka hal ini.

Yah.. Kebanyakan model game RPG bertema Anime seperti ini (mirip atau bahkan Visual Novel) biasanya tak luput dari Fan Service. Nah Record of Agrarest War Zero juga demikian, banyak karakter cewek dalam Agrarest kali ini selalu dieksplorasi secara sensual dan menggoda para pemain. Misalnya saja menampilkan cewek yang sedang mandi di pemandian air (hot spring) hangat dan bagian-bagian tertentunya hanya tertutup oleh uap airnya, adegan memakan pisang oleh para cewek yang menampilkan kesan ambigu melakukan “itu” kepada sang cowok. Lainnya gambar pantsu (cewek yang dieksplor celana dalamnya) juga terdapat pada game ini. Dan yang tidak terlalu parah adalah mereka juga menggunakan pakaian renang yang minim. Wow, sebegitunya kah?


SHARE
Previous articleShippuden Ultimate Ninja Storm Generations, Pertemukan Dua Dunia Naruto
Next articlePilihan Pasangan Menentukan Masa Depan
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.