Resident Evil Mercenaries VS; Tonjolkan Fitur Multiplayer

Rupanya bukan hanya 3DS saja yang mendapat game Resident Evil (RE) baru dari Capcom. Capcom juga memanjakan pemilik iPhone dengan merilis RE Mercenaries VS pada pertengahan April lalu. Karena juga mengusung judul Mercenaries, maka gameplay dari game ini bisa dikatakan cukup mirip dengan RE Mercenaries 3D yang hadir untuk 3DS, atau Mercenaries Mode dalam RE 5. Untuk mode single player-nya, saya rasa hanya seperti mode latihan saja. Yang menjadi nilai lebih dari game ini adalah fitur Multiplayer-nya.

Ya, kamu bisa bermain multiplayer hingga empat orang menggunakan Wi-Fi, atau bermain berdua dengan menggunakan koneksi Bluetooth. Saat memasuki mode multiplayer, kamu bias memilih apakah akan memasuki Quick Match, dimana game akan langsung memilihkan musuh untuk kamu, atau Custom jika kamu ingin membuat permainan sendiri. Selain itu, terdapat dua mode, Team Play jika kamu ingin bekerja sama, atau Single Play jika masing-masing pemain ingin bertarung sendiri.Game ini bisa kamu dapatkan di App Store dengan harga 450 yen (sekitar Rp 50.000) dan bisa kamu mainkan baik di iPhone atau iPod Touch dengan iOS yang terbaru.


SHARE
Previous articlePilihan Pasangan Menentukan Masa Depan
Next articleShadow Guardian; Jika Uncharted Masuk Android
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.