Fast Five The Movie: Official Game, Racing Dengan Banyak Aksi

Ketika menyebutkan game racing dari Gameloft, mungkin mayoritas dari kamu akan menyebutkan judul Asphalt. Ya, Asphalt rupanya sudah menjadi trademark untuk Gameloft, yang saat ini sudah mencapai seri keenamnya. Namun, Asphalt rupanya kali ini harus berhati-hati, karena Gameloft juga membuat “pesaingnya” yaitu Fast Five The Movie: Official Game,  yang juga dikembangkan untuk menemani perilisan filmnya.

Jika kamu menganggap Asphalt memiliki banyak aksi, maka game ini bisa melakukan lebih. Jika melihat sekilas, game ini justru mirip dengan Burnout. Bukan hanya aksi-aksinya saja yang menarik, kamu pun juga bisa “selamat” dari sebuah tabrakan dengan fitur rewind yang dimilikinya. Bagi penggemar film Fast Five, game ini juga memiliki daya tarik tersendiri, dimana beberapa cutscene yang terdapat dalam game diambil langsung dari film tersebut. Meskipun genrenya racing, namun saya menganggap bahwa game ini memiliki story yang baik. Selain memiliki mode-mode standar khas Asphalt (seperti Drift dan Elimination), game ini juga menyediakan mode baru, Drag Racing.


SHARE
Previous articleShadow Guardian; Jika Uncharted Masuk Android
Next articleDashboard Baru Xbox 360, NXE 3.0
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.