Shadow Guardian; Jika Uncharted Masuk Android

Shadow-Guardian-1

Mencari game Action Adventure dengan kualitas HD, dan juga dengan gameplay yang beraneka ragam? Shadow Guardian ini bisa menjadi pilihan kamu. Sekilas, jika kamu melihat Jason Call, karakter utama dalam game ini, kamu pasti akan teringat dengan Nathan Drake, protagonis dalam Uncharted. Gameplay game ini pun sedikit mirip dengan Uncharted, dimana kamu bisa melawan musuh dengan menggunakan senjata-senjata yang kamu miliki, bergelantungan di reruntuhan puri kuno yang membuat kamu serasa memainkan game Prince of Persia, atau memecahkan berbagai macam puzzle menantang yang tersedia.

Shadow-Guardian-2

Elemen platformer juga tersedia dalam game ini, dan membuatnya mirip dengan Assassin’s Creed (oiya, story game ini juga menceritakan ingatan Jason Call yang digali lewat mesin yang mirip dengan Animus!) Kamu bisa menjelajahi berbagai macam area dalam game ini, mulai dari Antartika yang dingin, reruntuhan puri kuno, bahkan menjelajahi hutan Samarinda Indonesia! Untuk kontrol, game ini juga sedikit lebih baik daripada N.O.V.A dalam hal penggunaan virtual button dan analognya, dan perbedaan tersebut semakin terasa saat kamu melakukan baku tembak dengan musuh.

Shadow-Guardian-3


SHARE
Previous articleResident Evil Mercenaries VS; Tonjolkan Fitur Multiplayer
Next articleFast Five The Movie: Official Game, Racing Dengan Banyak Aksi
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.