Crysis Original Menuju Console ?

ESRB memberi rating Crysis untuk Xbox 360 dan PS3, sepertinya versi original dari game Crysis akan benar-benar dirilis untuk console.

Crysis Original Menuju Console ?

Lembaga rating negara Korea baru saja memberikan rating pada game Crysis untuk Xbox 360 dan PS3, dan setelah menindak lanjutinya ke situs badan ESRB di Amerika Serikat ternyata game Crysis juga telah diberikan rating untuk kedua console tersebut disana. Rating pada game ini sama dengan yang dirilis di PC 2007 lalu yaitu Mature (Dewasa). Crysis pertama kali dirilis di PC pada tahun 2007 dan memiliki grafis yag sangat bagus pada saat itu. Saking tingginya spec yang dibutuhkan untuk memainkan game Crysis sampai tidak ada satupun console yang mampu menampilkannya.

Crysis Original Menuju Console ?

Tapi semenjak kesuksesan Crysis 2 yang juga dirilis untuk console beberapa bulan lalu membuat pihak EA selaku publisher berminat untuk membawa juga versi prequelnya tersebut ke console, yang mungkin kali ini telah dibalut dengan Cry Engine 3 agar dapat compatible di console. Ini adalah berita baik bagi para penggemar Crysis 2 di console yang pasti sudah tidak sabar untuk mengetahui asal-muasal game ini dan bagaimana kisah Prophet itu sendiri. Kami akan terus mengupdate tentang rumor ini dan mencari kebenarannya, makanya stay-tune terus di duniaku.net. (Steve Rogers)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU