Crysis Original Menuju Console ?

Lembaga rating negara Korea baru saja memberikan rating pada game Crysis untuk Xbox 360 dan PS3, dan setelah menindak lanjutinya ke situs badan ESRB di Amerika Serikat ternyata game Crysis juga telah diberikan rating untuk kedua console tersebut disana. Rating pada game ini sama dengan yang dirilis di PC 2007 lalu yaitu Mature (Dewasa). Crysis pertama kali dirilis di PC pada tahun 2007 dan memiliki grafis yag sangat bagus pada saat itu. Saking tingginya spec yang dibutuhkan untuk memainkan game Crysis sampai tidak ada satupun console yang mampu menampilkannya.

Tapi semenjak kesuksesan Crysis 2 yang juga dirilis untuk console beberapa bulan lalu membuat pihak EA selaku publisher berminat untuk membawa juga versi prequelnya tersebut ke console, yang mungkin kali ini telah dibalut dengan Cry Engine 3 agar dapat compatible di console. Ini adalah berita baik bagi para penggemar Crysis 2 di console yang pasti sudah tidak sabar untuk mengetahui asal-muasal game ini dan bagaimana kisah Prophet itu sendiri. Kami akan terus mengupdate tentang rumor ini dan mencari kebenarannya, makanya stay-tune terus di duniaku.net. (Steve Rogers)


SHARE
Previous articleSolatorobo – Red the Hunter, Mainkan “Tail Concerto” di DS!
Next articleInterview Eksklusif Dengan Pengembang xKey
Steve Rogers adalah pendiri grup Xbox 360 Fanboys Indonesia di Facebook yang sudah malang-melintang di dunia game kira-kira selama lebih dari 15 tahun, bahkan sejak belum bisa berdiri. Spesialisasinya adalah pemberitaan mengenai game-game barat terutama yang berkaitan dengan console Xbox. Cirinya dalam menulis adalah original, sensasional, bebas dan apa adanya, kontroversial hanyalah efek dari karyanya. Sesuai dengan motonya “doing the right thing isn’t doing the right thing”, ia tidak peduli dengan reaksi yang akan muncul terhadap karyanya karena ia menyadari maksud yang ia sampaikan belum tentu bisa diterima oleh orang lain.